Sensasi Mesir dan Alam Bawah Laut Dalam Rumah




Flash Gordon, kamar tidur yang sangat cocok untuk penggemar buku komik. (Daily Star)




Flash Gordon, kamar tidur yang sangat cocok untuk penggemar buku komik. (Daily Star)



VIVAnews - Bayangkan saat Anda pulang dari kantor dan menemukan kuburan firaun di lorong rumah Anda. Mungkinkah Mesir berpindah tempat? Masuki kamar dan Anda akan melihat banyak makhluk laut di sekitar.

Dikutip dari Daily Star, Sabtu 29 Maret 2014, tak cukup sampai di situ, matahari terbenam seolah siap menemani makan malam Anda. Jangan hanya jadikan itu sebagai imajinasi. Wujudkan di rumah aneh milik Simon Edward.


Pria berusia 43 tahun ini, menghabiskan ratusan jam dengan mengubah rumahnya menjadi sebuah karya seni. Satu kamar tidur berubah menjadi komik Flash Gordon lalu kamar kedua ia ubah menjadi kehidupan bawah laut, lengkap dengan hiu dan bintang laut. Sementara lorong rumah, dibuatnya bagai kuburan mesir kuno.


Ada juga lorong bertema alien, yang menampilkan sebuah wajah dipintu dengan lidah terjulur. Seolah menyambut Anda untuk masuk. Sementara itu, ruang santai dibuat menjadi sebuah pemandangan hutan yang indah. Dan Anda bisa bersantap dengan matahari terbenam setiap hari di ruang makan.


"Ini luar biasa. Tapi tidak semua orang memiliki selera yang sama. Tapi aku menyukainya," ujar Edward.


Meski begitu, ia dan istrinya Jo, memutuskan untuk pindah. Alasan utamanya adalah karena rumah itu hanyalah untuk mewujudkan mimpi seni masa kecilnya. Ia pun pindah ke sebuah rumah dengan empat kamar tidur dan bersiap untuk proyek lukisan yang lebih besar lagi. Tapi kali ini tanpa kuburan firaun dan karakter komik. (eh)