Ini Dia Wujud Kekasih Sempurna Idaman Wanita




Limpahan perhatian akan membuat wanita melayang. (iStock)




Limpahan perhatian akan membuat wanita melayang. (iStock)



VIVAlife - Menjalin kasih dengan teknologi memang terdengar tak masuk akal. Tapi, aplikasi baru ini memungkinkan para wanita mendapat kekasih pria yang sempurna. Wanita akan dilimpahi perhatian dan kasih sayang.

BroApp merupakan aplikasi yang memungkinkan seorang pria mengirim pesan teks pada kekasih wanita yang telah disetel sebelumnya. Ciptaan dua warga Australia, Tom dan James, ini cocok untuk para pria yang supersibuk.


Mengutip Daily Mail, Tom dan James menciptakannya bukan untuk mengelak dari kealpaan pria mengirim pesan teks pada pasangan wanitanya. BroApp hanya memastikan, wanita bahagia karena dilimpahi perhatian.


Aplikasi itu bisa mengirimkan pesan “selamat pagi”, “sudah makan atau belum”, “aku cinta kamu”, sampai “selamat tidur”. Menariknya, wanita takkan pernah tahu pesan itu dikirim oleh program, bukan kekasih mereka.


Sebelum memasarkannya, Tom dan James sudah mengujicobakan aplikasi pada kekasih mereka selama tiga bulan. “Kami coba mengirim pesan setiap hari, dan mereka menerimanya dengan sangat baik,” tutur mereka.


Sebab, BroApp dilengkapi sistem keamanan khusus yang tidak akan membuatnya terdeteksi. Aplikasi juga akan membatalkan pesan yang terjadwal, jika pasangan saling menelepon atau berkirim pesan sebelumnya.


Kekasih mereka sama sekali tak tahu bahwa pesan terkirim secara otomatis melalui aplikasi, sampai Tom dan James memberitahu soal itu. “Canggung untuk memberi tahu bahwa mereka dijadikan percobaan selama tiga bulan,” katanya.


Namun ternyata, mereka tak keberatan. Para wanita justru senang karena kekasihnya tampak lebih perhatian. Bahkan, Tom dan James menerima permintaan dari kaum Hawa agar menciptakan aplikasi yang sama untuk mereka.


“Ada banyak poin plus dalam hubungan. Tanpa sadar, satu pesan akan memicu percakapan yang meskipun kecil, tapi sangat berarti,” Tom dan James menambahkan. (one)