Dijual, Tes Kehamilan Palsu dengan Hasil Positif




Ilustrasi test pack dengan hasil positif. (Pregnancy)




Ilustrasi test pack dengan hasil positif. (Pregnancy)



VIVAlife - Bayangkan kegirangan di wajah suami saat Anda memberinya kejutan berupa test pack atau tes kehamilan dengan hasil positif. Ia pasti langsung sumringah dan memeluk Anda. Namun, senyum bahagia itu akan langsung lenyap saat Anda membalasnya dengan kerlingan jahil.


Sebab, test pack di tangan Anda ternyata palsu.


Kini, test pack dengan hasil positif memang dijual bebas. Di eBay, lelucon konyol itu dibanderol dengan harga £4,99 atau sekitar Rp99 ribu. Test pack dengan hasil positif memang dijual sebagai salah satu alternatif mengerjai orang-orang tercinta.


Beberapa testimoni terkait barang itu sudah muncul. “Senang sekali bisa mengerjai teman dan keluargaku dengan hasil tes positif ini,” kata salah satu pengguna, seperti dikutip Mirror.


Yang lain lagi mengaku test pack positif adalah lelucon menyenangkan, tapi bisa juga membuat sakit jantung. Yang jelas, produsen test pack palsu itu tidak bertanggung jawab terhadap dampak positif maupun negatif yang dihasilkan dari leluconnya.


Test pack itu merupakan lelucon terbaru seputar kehamilan. Sebelumnya, sudah ada lelucon serupa, yakni hasil USG palsu. Hasil itu bahkan tersedia dalam dua dan tiga dimensi. Di eBay, dijual pula hasil pemeriksaan medis kehamilan yang menunjukkan positif.


Apa Anda berani mempertaruhkan kepercayaan dari kawan terdekat demi tertawa puas? (eh)