Posisi Bercinta Ini Janjikan Tubuh Tampil Ramping




Pasangan bercinta. (iStockphoto)




Pasangan bercinta. (iStockphoto)



VIVAlife --Bercinta tak hanya semata untuk kunci keharmonisan setiap pasangan. Setiap gerakan yang dilakukan saat berhubunan initim, diyakini dapat membakar banyak kalori. Ini tandanya, bercinta juga dapat membuat tubuh tetap bugar dan ramping. Bercinta bersama pasangan sebenarnya tidak hanya menggantungkan pada organ intim saja, melainkan juga anatomi tubuh lainnya, seperti kaki, paha, perut bagian bawah, otot panggul dan lengan.

Penelitian di Jerman menunjukkan bahwa melakukan gaya bercinta dengan teknik tertentu dapat membuat berat badan wanita turun 3-5 kg. Jika Anda malas ke gym untuk membakar kalori, cobalah posisi bercinta di bawah ini, seperti yang ditulis Boldsky.


Man on top


Ini adalah posisi bercinta, pria di atas dan wanita di bawah. Posisi dapat memperkuar otot kaki, paha dan perut bagian bawah. Untuk bercinta selama 30 menit dengan posisi ini memang terasa melelahkan, Anda dapat mengkombinasikan dengan posisi misionaris.


Woman on top


Women on top menjadi posisi bercinta favorit wanita. Pasalnya, di posisi inilah seorang wanita mudah mencapai klimaks. Ini merupakan posisi wanita untuk mengontrol kecepatan dan penetrasi. Gaya bercinta ini sangat bagus untuk membentuk otot kaki.



Standing


Ini merupakan gaya bercinta yang membutuhkan banyak energi dan keseimbangan. Pria mengangkat tubuh wanita selama prosesi bercinta berlangsung. Karena banyak energi yang dikeluarkan, menjadi tanda bahwa jumlah kalori yang terbakar juga banyak. (eh)