Cara Baru Nikmati Pantai, Berlibur Sambil Berlari




Lomba lari di pantai. (Sheraton Bali Kuta Resort)




Lomba lari di pantai. (Sheraton Bali Kuta Resort)



VIVAlife - Apa yang terbayang saat mendengar kata pantai? Matahari hangat, pasir lembut, dan debur ombak yang menderu. Tempat yang sempurna untuk berlibur. Menikmati kesunyian, menjauh dari kebisingan dan kejenuhan kota.


Kalau impian Anda hanya terpaku pada berjemur dan bermain air di pantai, itu kuno. Ada cara baru menikmati lukisan alam itu. Tak hanya mengasyikkan, cara ini juga menyehatkan. Yakni, berlari menapaki tepi laut.


Bukan sekadar mengenyahkan stres, berlari di pantai juga bisa menyingkirkan lemak tubuh. Terdengar melelahkan memang. Namun itu akan terbayar dengan kompensasi tubuh sehat sesuai dambaan. Di sela-sela berlari, juga masih ada semilir angin yang menemani. Ini baru namanya liburan paling sempurna.


Berlari di tepi pantai itu pernah diselenggarakan Sheraton Bali Kuta Resort, beberapa waktu lalu. Lebih dari 200 wisatawan dari seluruh dunia turut berpartisipasi. Acara itu sukses. Kini, Sheraton Bali Kuta Resort akan mengulang kegiatan yang sama.


Kali ini, tujuannya bertambah satu lagi: misi sosial. Sebanyak 1.500 pelari yang ditargetkan ikut, diminta memberikan kontribusi sebesar Rp50 ribu. Uang itu tak terbuang siang-sia, melainkan didonasikan.


Selain berlari, peserta juga bisa menikmati pizza terpanjang di dunia yang disajikan di Pantai Kuta. Panjangnya 100 meter. Boleh dibeli dengan uang berapapun. Nantinya, biaya pendaftaran dan uang yang terkumpul dari penjualan pizza akan disumbangkan untuk UNICEF melalui program Check Out for Children Challenge.


Untuk mendaftar dalam lomba lari di pantai ini, peserta hanya perlu mendaftar melalui situs www.sheratonbalikuta.com/form/unicef. Rencananya, kegiatan ini akan digelar 21 September 2013 mendatang. (eh)