Intip Gaya Elegan Andien, Sania, dan Aida Nurmala




Gaya busana elegan Aida Nurmala, Andien dan Sania (kiri ke kanan) (VIVAlife)




Gaya busana elegan Aida Nurmala, Andien dan Sania (kiri ke kanan) (VIVAlife)



VIVAlife - Andien, Aida Nurmala, dan Sania tampil maksimal dalam gelaran acara Fashion Nation di Senayan City, Jakarta. Busana yang mereka kenakan terlihat elegan dan mencuri perhatian.

Andien yang malam itu meraih penghargaan sebagai Selebriti Termodis 2013, tampak anggun dalam balutan gaun panjang warna creme dengan model bahu terbuka rancangan Mel Ahyar. Ia bercerita kalau Mel Ahyar memang salah satu desainer favoritnya.


Penyanyi yang menyukai gaya edgy dan fun ini memang sudah mengincar gaun tersebut saat hadir di acara Bazaar Bridal. Tidak kalah gaya, Sania si pelantun lagu "Santai" juga tampak cantik dalam balutan dress lace selutut dengan detail bunga yang dipadukan dengan tas tangan hitam.


Rambutnya yang keriting dan panjang dibiarkan tergerai. Ia juga menghiasi jarinya dengan cincin bunga ukuran besar. Menjadi panitia di Fashion Nation 2013, tidak membuat Aida Nurmala tampil berantakan. Ia tetap tampil manis dengan mini dress hitam yang dipadukan aksesori kalung sederhana dengan warna senada.


"Sengaja nggak pakai yang ribet, karena harus mondar-mandir," ujarnya saat ditemui VIVAlife setelah acara berlangsung.


Aida pun memadukan dress-nya dengan riasan natural dan rambut gaya pony tail. Tampilannya sederhana, namun berkelas. Tiga gaya selebriti ini bisa Anda jadikan inspirasi dalam berbusana dan melakukan padu padan. Jangan takut mencoba dalam urusan gaya. (art)