Pilihan 4 Paket Hemat Berbuka Puasa




Ilustrasi sushi. (VIVAnews/Ikhwan Yanuar)




Ilustrasi sushi. (VIVAnews/Ikhwan Yanuar)



VIVAlife - Bagi masyarakat Indonesia, Ramadan bukan hanya bulan untuk berpuasa. Itu juga menjadi momen silaturahmi. Berbuka jadi waktu berkumpul dengan keluarga atau reuni bersama kawan lama.


Agar acara lebih seru, berbagai lokasi kuliner menyediakan paket hemat khusus untuk berbuka puasa. Beberapa tempat makan ini bisa menjadi pilihan Anda berbuka puasa bersama orang-orang terdekat.


Hoka-hoka bento


Hoka-hoka bento menyediakan paket “Bento Ramadan” yang lengkap. Promo mulai berlaku 29 Juni hingga 28 Juli 2014. Harga yang ditawarkan sekitar Rp35 ribu, sudah termasuk pajak.


Terdapat dua pilihan paket: Bento Ramadan 1 dengan menu Simple Set Teriyaki, teh botol, dan puding. Bento Ramadan 2 menunya Tori no Teba, chicken teriyaki, nasi, salad, teh, dan puding.


Jika ingin menambahkan chicken teriyaki dan beef teriyaki, tinggal menambah Rp6.500.


Wendys


Hemat berbuka puasa di Wendys dengan paket “Wendys Bedug Fiesta” yang terdiri atas tiga pilihan menu. Harganya mulai Rp30 ribuan. Promo berlaku dari 29 Juni hingga 28 Juli 2014.


Paket yang Wendys berikan ada 3 combo. Combo 1 berisi menu balado chicken , nasi dan minum. Combo 2, dua potong ayam goreng, lengkap dengan nasi dan minum.


Nasi terlalu berat? Pilih Combo 3 yang isinya homestyle chicken burger, kentang goreng, dan minuman.


Sushi Tei


Tahun ini, Sushi Tei hadir kembali dengan “Paket Ramadan Fiesta”. Paket mulai berlaku 29 Juni hingga 29 Juli 2014. Harganya tidak lebih dari Rp60 ribuan. Terdapat tiga pilihan menu dan satu camilan.


Ada Salmon Mentai Bento seharga Rp68 ribu, Beef Katsu Curry Bento dengan harga Rp60 ribu, dan Salmon Sushi Bento yang dibanderol Rp65 ribu. Untuk menu camilan, ada Coffee Ball seharga Rp32 ribu.


Pizza Hut


Ada paket untuk dua orang, dengan menu 1 Asian BBQ Chicken, Brazilian pan pizza personal, seporsi Nyonya Curry Puff, 1 Black Forest Shake, dan 1 Raspberry Lychee. Siapkan Rp50 ribu per orang.


Tersedia juga paket untuk empat orang, yang isinya Brazilian pan pizza besar, Asian BBQ Chicken, seporsi surimi, 2 Black Forest Shake, dan 2 Raspberry Lychee. Per orang hanya perlu merogoh kocek Rp55 ribu.


Namun, menu-menu itu hanya bisa dinikmati di tempat. (art)