VIDEO: Cupcake Lezat Langsung dari Mesin ATM




Seorang wanita membeli cupcake rasa chocolate marshmallow di Cupcake ATM, Manhattan, 26 Maret 2014. (REUTERS/Mike Segar)




Seorang wanita membeli cupcake rasa chocolate marshmallow di Cupcake ATM, Manhattan, 26 Maret 2014. (REUTERS/Mike Segar)



VIVAlife - Setelah sukses di beberapa kota, toko Sprinkles kembali meluncurkan mesin Cupcake ATM di New York. Mesin unik ini menyediakan cupcake yang baru saja dipanggang bagi para pembeli. Seperti mesin ATM pada umumnya, Cupcake ATM juga beroperasi selama 24 jam sehari.


"Cupcake ATM memiliki sekitar 800 cupcake, dan mengikuti jadwal pembuatan kue sama seperti toko kami," ujar Manajer Regional Sprinkles Cupcakes, Maura Weber seperti dilansir kantor berita Reuters.


Para pencinta cupcake di New York tampak antre usai Cupcake ATM dibuka. Salah seorang pembeli bernama Dana Parra mengaku sangat menyukai cupcake. Ia pun sangat senang dengan kehadiran mesin Cupcake ATM di kotanya.


"Saya berharap mereka membuka lebih banyak ATM di sekitar kota," ucapnya.


Lihat videonya di tautan ini.


Sementara itu Randa Abdelhamid dan putrinya, Salma, mengunjungi Cupcake ATM setelah mengetahui hal tersebut lewat pengumuman di Facebook. "Kami ingin datang dan mengeceknya," ujar Abdelhamid.


Satu buah cupcake yang dibeli dari mesin ATM dihargai US$4,25 atau setara dengan Rp48.600. Mesin ATM ini juga menerima berbagai jenis kartu kredit. Anda tertarik?


(ren)