Wujudkan Makan Malam Romantis di 6 Restoran Ini




Jadikan malam lebih romantis dengan makan bersama pasangan di restoran. (iStock)




Jadikan malam lebih romantis dengan makan bersama pasangan di restoran. (iStock)



VIVAlife - Ruang temaram bercahayakan lilin, tebaran kelopak bunga di meja, sampanye, makanan mewah dan musik romantis, selalu jadi momen yang mampu membuat setiap wanita terpesona.


Apalagi jika makan malam romantis itu dilakukan di hari kasih sayang. Melengkapi hadiah cokelat dan bunga yang sebelumnya Anda berikan saat menjemput sang pujaan hati.


Beberapa restoran ini, mungkin bisa jadi pilihan untuk mewujudkan momen romantis itu.


Al Nafoura, Le Meridien Jakarta


Makan malam romantis ditemani penari perut? Bisa jadi pengalaman unik untuk dinikmati di malam valentine. Hanya dengan Rp888 ribu, 6 menu lezat siap dihidangkan bersama dua gelas anggur bersoda atau stroberi vodka martini.


Pacific Restaurant & Lounge, The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place

Pacific Restaurant & Lounge menyajikan hidangan utama seperti tenderloin, kepiting, raja udang, serta makanan mewah lainnya. Itu semua bisa Anda dapatkan hanya dengan membayar Rp568 ribu.


Bukan hanya itu, bagi Anda yang ingin menikmati makan malam romantis di bawah bintang, tepat di sisi kolam renang yang sudah dihiasi dengan kelopak mawar yang tersusun menjadi bentuk hati serta pelayan pribadi, juga ditawarkan di tempat ini.


Casa D'Oro, Hotel Indonesia Kempinski Jakarta


Berikan makan malam mewah dengan set menu valentine di Casa D'Oro. Hanya dengan Rp999 ribu, Anda dan pasangan bisa melakukan pemotretan romantis dengan bunga yang indah. Ditambah lagi, lantunan piano yang mampu membuat Anda dan pasangan semakin mesra.

Pool Side – Sriwijaya Restaurant – Courtyard of Jakarta Restaurant, The Dharmawangsa Jakarta


Bahagiakan pasangan dengan Safari Romantic Dinner di The Dharmawangsa. Mulai dari menikmati koktail di sisi kolam renang, berjalan-jalan ke Sriwijaya Fine Dining Restaurant, hingga candle light dinner dengan suasana yang lebih intim.


Anda juga tidak perlu repot membelikan hadiah untuk pasangan. Setangkai mawar, cokelat dan sampanye sudah disediakan di tempat ini.


Bunk Lobby Lounge, Pullman Jakarta Central Park


Anda dan pasangan berencana untuk membuat sebuah pop art? Wujudkan di Bunk Lobby Lounge, Pullman. Anda bisa menikmati makan malam romantis lengkap dengan mawar dan pop art Anda bersama pasangan.


Scusa, The InterContinental Jakarta MidPlaza


Restoran yang terletak di Jalan Jenderal Sudirman tersebut, memiliki lima menu spesial untuk menyambut hari kasih sayang, termasuk 2 gelas anggur bersoda. Cukup dengan biaya Rp800 ribu, Anda bisa memberikan malam yang tak terlupakan dengan makanan lezat beserta musik romantis yang bisa disesuaikan dengan suasana hati.