Kafe Ini Sediakan Anjing Sebagai Teman Bersantap




Kafe The House of Hounds menyediakan anjing-anjing adopsi nan lucu untuk teman bersantap (The House of Hounds)




Kafe The House of Hounds menyediakan anjing-anjing adopsi nan lucu untuk teman bersantap (The House of Hounds)



VIVAlife - Nongkrong bareng teman atau rekan kerja di kafe sepertinya mulai ketinggalan zaman, pasalnya kini Anda bisa hang out di kafe bersama hewan-hewan peliharaan yang lucu dan menggemaskan.

Demam kafe hewan peliharaan itu mewabah dari Tokyo, Jepang hingga ke London, Inggris.


Setelah belum lama ini hadir sebuah kafe kucing, penduduk ibu kota Inggris tersebut kembali dihadirkan sebuah kafe hewan peliharaan lain yakni kafe anjing.


Dinamakan House of Hounds in Shoreditch, kafe yang memiliki berbagai jenis anjing peliharaan tersebut rencananya akan segera dibuka untuk publik pada musim semi mendatang. Kafe ini menawarkan makanan bernutrisi, segala jenis perawatan hingga aksesori bagi anjing.


Pengunjung juga diperbolehkan membawa anjing peliharaan mereka untuk bermain bersama anjing-anjing adopsi yang ada di kafe.


"Kami sedang mencari seniman, pematung dan desainer yang dapat memberikan segala hal bertema anjing untuk dekorasi interrior kafe," seperti yang tertulis di laman Facebook resmi kafe.


Dilansir The Independent, kafe hewan peliharaan memang sedang populer belakangan ini. Kafe hewan pertama yang mencul yakni kafe kucing di Jepang yang mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat Tokyo. Kemudian banyak kafe-kafe hewan peliharaan lain seperti kafe kelinci hingga kafe burung hantu.


Umumnya, mereka mengijinkan para pengunjung untuk bermain dengan hewan-hewan yang dipelihara di dalam kafe. Pengunjung juga diperbolehkan untuk memberi makan dan mengendong hewan-hewan lucu tersebut sambil bersantap di kafe tersebut. (umi)