Wanita, Ini Kebohongan yang Sering Diucapkan Pria




Pria kerap melontarkan kebohongan tapi wanita masih percaya. (mrmarriagesaver.com)




Pria kerap melontarkan kebohongan tapi wanita masih percaya. (mrmarriagesaver.com)



VIVAlife - Akuilah wanita, pria berulang kali mengeluarkan kebohongan dan Anda terus tenggelam di dalamnya. Sebenarnya, mungkin kebohongan pria itu beralasan. Mereka melakukannya demi menjaga perasaan Anda agar tak berpikir negatif.


Jika dirangkum, sebenarnya ada kalimat kebohongan yang monoton dari pria. Beberapa alasan itu dilontarkan agar Anda tak emosi. Kenali kalimat monoton seperti yang dilansir laman Your Tango berikut, agar tak terjebak kebohongan pria.


Aku harus lembur, aku janji tidak lama


Ketika Anda telah menjalani hubungan selama satu atau dua tahun, sebagian besar jadwal dan waktu pasangan bisa ditebak. Tapi ketika jadwalnya mendadak berubah, ada 50 persen kemungkinan ia berbohong. Apalagi dengan alasan lembur.


Aku punya lebih dari satu ponsel dengan fungsi yang berbeda


Kadang seseorang akan membedakan ponsel untuk rekan kerja dan untuk kehidupan pribadi. Yang mengkhawatirkan, terkadang pria mempertahankan sampai tiga ponsel sehingga hubungannya dengan wanita lain tak terdeteksi. Hati-hati dengan sikap itu.


Aku menghabiskan banyak waktu dengan wanita itu karena kami memang bersahabat


Tidak ada yang salah dengan pasangan Anda untuk bergaul secara sosial dengan teman wanitanya. Tapi jika intuisi berulang kali mengirim sinyal yang mencurigakan, Anda boleh melontarkan pertanyaan seputar sejarah persahabatan mereka.


Aku tidak tahu siapa wanita yang terus menelepon itu, aku hanya bertemu dengannya sekali dan tidak pernah berbincang lagi


Pembelaan diri itu terdengar konyol, karena seorang wanita asing tidak akan terus-terusan menghubungi kekasih Anda tanpa maksud dan tujuan.


Kita sudah berpacaran selama enam tahun dan aku berjanji menikahimu secepatnya


Itu sekadar mimpi. Ketika seseorang telah yakin dengan pilihannya, dalam waktu dua atau tiga tahun pria seharusnya tak buang waktu untuk melamar. Ia mungkin menunda karena kariernya tak stabil atau masih bertanya-tanya apakah ada wanita lain yang lebih baik dari Anda.


Aku janji akan memutuskan hubunganku secepatnya, kamu adalah satu-satunya bagiku


Ini kebohongan jika Anda menjadi orang ketiga. Ketika itu dilontarkan, hampir tak ada kemungkinan hubungan akan bertahan dalam jangka panjang. Banyak wanita patah hati karena diming-imingi status oleh pria yang sudah bergelut dalam sebuah hubungan. (eh)