Wanita Lebih Suka Pria Berkumis




Johhny Depp lebih seksi dengan kumis (allwomenstalk)




Johhny Depp lebih seksi dengan kumis (allwomenstalk)



VIVAlife - Kabar bahagia bagi para pria singel yang senang memelihara kumis dan jenggot, karena sebuah survei di Inggris mengungkapkan, pria berkumis terlihat lebih seksi di mata wanita. Survei yang dilakukan MySingleFriend ini mengungkapkan, sebanyak 80 persen wanita menganggap pria berkumis memiliki kesan menyenangkan, loyal, dan senang petualangan.

Selain itu, lebih dari 55 persen wanita mengatakan bahwa pria jadi lebih atraktif saat mereka tidak bercukur. Maka, tidak ayal, para pria akan jadi semakin menarik di mata wanita sepanjang November ini, pasalnya bulan ini merupakan bulan peduli kanker prostat yang ditunjukkan lewat aksi tidak bercukur selama satu bulan.


Kebiasaan ini pertama kali dilakukan di Australia pada tahun 2003. Namun seiring waktu aksi yang disebut Movember ini semakin mendunia. Tahun lalu, kampanye Movember berhasil mengumpulkan dana sebesar 92 juta poundsterling atau Rp1,7 triliun dari lebih 1,1 juta pria di seluruh dunia.


"Movember adalah satu dari penggalangan dana favoritku. Aku banyak mengajak pria untuk bergabung tiap tahunnya. Dan nyatanya, menumbuhkan kumis membuat pria lebih menarik bagi lawan jenis," kata Sarah Beeny dari MySingleFriend.


Para wanita juga ditanya tentang aktor berkumis yang mereka anggap seksi. Beberapa di antaranya adalah Johnny Depp, James Franco, George Clooney dan Freddie Mercury. (eh)