Rindukan Anak, Wanita Ini Asuh Boneka




Louise Keel dan Bert, bonekanya. (mirror.co.uk)




Louise Keel dan Bert, bonekanya. (mirror.co.uk)



VIVAlife - "Aku tidak akan menikah tanpa membawa anak-anakku,"


Kalimat itu terlontar dari bibir Louise Keel, seorang calon mempelai wanita. Terdengar menyentuh hati. Mengartikan seorang ibu tidak akan meninggalkan buah hatinya, meski ia akan memulai hidup dengan orang baru. Namun, bagaimana jika anak yang dimaksud adalah boneka?


Louise telah menghabiskan lebih dari £ 1000 uangnya atau sekitar Rp18 juta untuk membeli boneka dengan rambut keriting. Secara fisik, penampilan boneka tersebut mirip anak manusia.


Semenjak dirinya menemukan kekecewaan karena tidak dapat memiliki anak, Louise memutuskan untuk memelihara boneka. Ia menamainya dengan Bert. Tak hanya itu ia juga mendadani Bert dengan baju-baju yang fashionable, seperti balita pada umumnya.


Louise yang akan menikah tahun depan, telah merancang kostum untuk anak asuhnya tersebut. Bert akan menggunakan pakaian pageboy di hari besarnya nanti.


Tak hanya satu anak asuh, Bert juga memiliki saudara yang bernama Leah Rose dan Anne Cassidy. Mereka semuanya adalah boneka bayi.


Setiap pagi, layaknya seorang ibu, Louise tetap bangun pagi untuk menghangatkan botol susu formula dan memberi makan ketiga anaknya dengan makanan sintetis. Rumahnya juga dipenuhi dengan perlengkapan bayi, penjaga bayi dan selimut hangat. Setiap malam Louise selalu menyanyikan lagu pengantar tidur untuk buah hatinya. Saat Natal tiba, ia juga tak lupa membelikan hadiah Natal.


Bert adalah boneka yang terbuat dari bahan silikon khusus, sehingga seperti manusia hidup, terutama pada kulit, mata dan rambut. Louise mendapatkan Bert melalui internet di sebuah perusahaan yang menawarkan "Baby reborn". (eh)