Mendebarkan, Uji Nyali di Lima Rumah Hantu




Rumah hantu The Dent Schoolhouse didesain dengan dekorasi ala tahun 1950-an. ( facebook.com/thedentschoolhouse)




Rumah hantu The Dent Schoolhouse didesain dengan dekorasi ala tahun 1950-an. ( facebook.com/thedentschoolhouse)



VIVAlife - Suara-suara hantu menyelinap di balik dinding, membuat bulu kuduk merinding. Belum lagi penampakan hantu yang muncul di balik pintu, membuat pengunjung teriak histeris.


Rumah hantu masih jadi wahana populer untuk uji nyali. Didukung tata rias dan dekorasi yang canggih wahana ini melahirkan sensasi mistis yang mendebarkan.


Menjajal hantu-hantu di seluruh dunia, berikut ini terdapat lima rumah hantu yang memberikan pengalaman seram tak terlupakan seperti dilansir laman NBCnews.


1. Cutting Edge


Cutting Edge


Dibangun di Texas, Amerika Serikat, pengunjung akan dijajal nyalinya lewat pintu berupa tengkorak raksasa. Wahana memiliki ruang pembuangan limbah beracun, ruang bawah tanah dan koridor gelap gulita. Sebelum keluar dari labirin berkabut, pengunjung harus melewati zombie yang berkeliaran di sepanjang jalan dan badut pembunuh.


2. The Dent Schoolhouse


The Dent Schoolhouse


Anak-anak di sekolah mati karena pembunuhan berantai yang dilakukan oleh petugas kebersihan. Kisah The Dent Schoolhouse memperkuat atmosfer horor pada rumah hantu ini. Mereka memiliki penjaga kantin gila, guru olahraga sadis, penjaga sekolah psiko, untuk menghantui pengunjung. Rumah hantu didesain dengan dekorasi ala tahun 1950-an.


3. Eastern State Penitentiary, Terror Behind the Walls


Eastern State Penitentiary


Merekonstruksi bangunan bekas penjara, Terror Behind the Walls ini dipenuhi 200 "hantu". Diantaranya sipir yang menjijikan, napi gila dan perawat yang membuang lollipop sembarangan. Dinding bangunan dibiarkan runtuh, sehingga kesan menyeramkan timbul setiap saat. Setiap pengunjung yang ingin masuk, harus berpikir dua kali apakah mereka yakin masuk rumah hantu ini dan dipisahkan oleh teman-teman mereka.


4. Erebus


Erebus


Rumah hantu dengan konsep ilmuwan gila, yang coba menciptakan mesin waktu ke masa lalu. Hasilnya, rumah tersebut dipenuhi dinosaurus, monyet pemakan manusia dan mayat-mayat hidup. Pengunjung diletakkan tepat di tengah-tengah itu semua.


5. House of Torment


House of Torment


Dengan set lokasi seperti pusat perbelanjaan, House of Torment adalah rumah bagi tentara yang mengalami kesalahan genetik. Pengunjung akan ditakutkan vampir haus darah dan kanibalisme. Setelah mengalami perjalanan mendebarkan, disediakan makanan bagi mereka yang tidak kehilangan nafsu makan.