Intip Wajah Asli Barbie Tanpa Riasan Wajah




Wajah Barbie tanpa make up (kanan) (huffingtonpost.com)




Wajah Barbie tanpa make up (kanan) (huffingtonpost.com)



VIVAlife- Boneka Barbie memikat banyak perempuan, dari anak-anak hingga dewasa. Wajah cantik dan tubuh indahnya, adalah dambaan setiap wanita. Begitulah kiranya mengapa kaum hawa mengidolakan Barbie.


Tapi bagaimana jika Barbie dibuat natural tanpa riasan wajah? apakah ia masih cantik mempesona?


Reddit, sebuah situs hiburan seperti diberitakan huffingtonpost.com mempublikasikan wajah Barbie sebelum dan sesudah dirias. Layaknya manusia, perbedaan pun sangat mencolok. Boneka itu memiliki raut muka yang pucat dan matanya tampak sayu. Riasan wajah benar-benar menolong penampilannya.


Boneka Barbie bersolek menggunakan berbagai macam riasan, seperti lipstik, eye shadow, blush on, eye liner dan pensil alis. Semua perlengkapan make up tersebut benar-benar menyulap wajah Barbie.


Reddit menerima banyak komentar akibat mempublikasikan transformasi itu. Sebagian wanita berempati pada diri sendiri, mengapa mereka begitu terobsesi dengan kecantikan Barbie.


Namun, tidak sedikit juga yang berkomentar bahwa tampilan tersebut kurang realistis. Karena Barbie diwujudkan dengan kulit yang mulus tanpa jerawat, bekas luka dan warna kulit yang tidak merata. Padahal itu semua adalah masalah realistis yang dialami wanita.