Jelang Show, Supermodel Cantik Ini Tambah Berat Badan




Lindsay Ellingson ingin tubuhnya lebih berlekuk saat peragaan busana. (facebook.com/pages/Lindsay-Ellingson)




Lindsay Ellingson ingin tubuhnya lebih berlekuk saat peragaan busana. (facebook.com/pages/Lindsay-Ellingson)



VIVAlife - Supermodel biasanya ingin terlihat kurus saat berjalan di atas catwalk. Namun model cantik Lindsay Ellingson justru melakukan hal sebaliknya. Jelang Victoria’s Secret Fashion Show, wanita berusia 28 tahun itu mengonsumsi minuman berprotein tinggi.


“Saya lebih pilih menambah lekuk tubuh daripada harus menurunkan berat badan, saya pikir itu lebih seksi dan feminin,” ujar Lindsay seperti dilansir laman Daily Mail.

Lindsay mulai tampil di Victoria’s Secret sejak tahun 2007. Selama ini, ia selalu menjaga bentuk tubuhnya agar dapat tampil maksimal.


Persiapan untuk Victoria’s Secret Fashion Show dimulai Lindsay sejak pekan ini. Lindsay meracik mentega almond dan selai kacang menjadi minuman smoothies yang sehat. Menurut Lindsay, dua bahan makanan tersebut adalah sumber protein yang cocok untuk dietnya.


“Saya juga tetap berolahraga, namun saya tidak memaksa menurunkan berat badan karena itu bisa membuat saya stress,” ucapnya. (eh)