Icip Jajanan Ala Manhattan




Santapan di Radio Dalam Dinner (Tasya)




Santapan di Radio Dalam Dinner (Tasya)



Icip Jajanan Ala Manhattan


VIVAlife -Sebagai salah satu kota yang paling banyak dikunjungi di dunia, New York dikenal sebagai tempat yang memiliki beragam jenis restoran dan jajanan pinggir jalan. Mulai dari menyajikan kuliner dunia mulai dari Asia, Timur Tengah dan Eropa. Kabarnya hidangan dari belahan dunia manapun hadir di kota metropolitan ini, terutama di Manhattan sebagai pusat kotanya.

Nah, bagi Anda yang penasaran akan cita rasa deretan hidangan-hidangan tersebut, tak perlu jauh-jauh ke Big Apple. Di Jakarta, hadir sebuah restoran yang menyajikan hidangan-hidangan yang populer di New York. Dengan mengusung konsep street food Manhattan, New York, restoran yang baru buka bulan Juli lalu ini dinamakan Radio Dalam Diner atau biasa disebut Radal Diner.


Seperti namanya, Radal Diner adalah tempat dimana para pengunjung dapat menemukan ragam hidangan yang biasa disajikan untuk sarapan seperti bubur ayam hingga hidangan malam seperti nasi goreng. Tak hanya itu, beragam street food New York pun ada disini. Sebut saja hidangan Amerika, berbagai jenis dim sum khas China, sushi dan sashimi Jepang, mi khas Vietnam dan menu-menu eksotik khas Meksiko.


Diantara puluhan menu tadi, yang menjadi andalannya adalah steak dan ribs yang disajikan dengan gaya street food New York. Bahkan steak wagyu pun dapat Anda temukan disini dengan harga terjangkau. Ada pula hidangan Meksiko seperti nachos dan quesadilla lengkap dengan homemade salsa dan saus guacamole segar. Menu andalan lainnya yakni Chicken Wings American style yang disajikan dengan pilihan saus Barbecue, Chippotle BBQ, Texas BBQ dan Honey Mustad. Bumbu racikannya berpadu lezat dengan tekstur ayam yang renyah.


Lokasi: Radio Dalam Diner

Jalan Raya Radio Dalam No. 14, Jakarta Selatan

Buka:Weekdays: 06.00 PM - 02.00 AM, weekend: 06.00 PM - 03.00 AM

Range Harga: Makanan: Rp12.000-Rp22.000, minuman: Rp15.000-Rp144.000