FOTO: Stella McCartney Hadirkan Arena Olahraga di Atas Catwalk




Model-model ini membuktikan bahwa olahraga tidak hanya sekedar untuk membakar lemak, tapi juga untuk tampil gaya. (REUTERS/Suzanne Plunkett)




Model-model ini membuktikan bahwa olahraga tidak hanya sekedar untuk membakar lemak, tapi juga untuk tampil gaya. (REUTERS/Suzanne Plunkett)



VIVAlife - Ada yang berbeda di London Fashion Week (LFW) kemarin. Panggung catwalk yang biasanya dipenuhi dengan para model yang berlenggak-lenggok memamerkan busana terbaik milik desainer ternama, kini justru lebih mirip dengan arena olahraga.


Ya, Stella McCartney memberikan pertunjukan yang berbeda di panggung LFW, pada Selasa, 17 September 2013. Demi menunjukkan kualitas busana olahraga terbarunya yang didesain untuk Adidas ini, Stella membawa berbagai perlengkapan olahraga untuk membuktikan bahwa busananya tidak hanya terlihat stylish, tapi juga nyaman digunakan.


Dalam pagelaran busananya, McCartney menghadirkan sebuah tangki air raksasa yang digunakan para penyelam untuk melakukan beberapa gerakan senam air dengan pakaian renang baru dari McCartney. Busana renang berwarna hitam tersebut terlihat glamor dengan detail V-neck yang memiliki lubang di bagian pinggang.


Lihat foto-fotonya di tautan ini.


Seperti dilansir laman Daily Mail, ada juga pesenam yang memamerkan beberapa gaya seperti pirouttes dan jungkir di atas tali sutra. Mereka memakai celana pendek yang dipadukan dengan legging kaus abu-abu, biru pucat atau citrus.


Tidak hanya itu, model-model lainnya juga ikut membuktikan bahwa olahraga tidak hanya sekadar untuk membakar lemak, tapi juga untuk tampil gaya.


Para pengendara sepeda menggunakan celana pendek ketat, baju tanpa lengan, dan jaket hooded berwarna biru serta oranye. Sementara itu, para pelari mengenakan legging grafis dan jaket hooded. Ada juga busana yang terlihat lebih feminin, yaitu celana pendek dan atasan motif daisy yang dipadukan dengan legging kuning serta putih. (art)