Setelah Madonna, Giliran Katy Perry Pamer Gigi Berlian




Katy Perry memamerkan aksesori berlian di giginya. (REUTERS/Andrew Kelly)




Katy Perry memamerkan aksesori berlian di giginya. (REUTERS/Andrew Kelly)



VIVAlife - Menggunakan perhiasan sebagai aksesori gigi sepertinya sedang menjadi tren di kalangan selebritas dunia. Setelah Madonna yang memamerkan aksesori gigi emasnya beberapa waktu yang lalu, kini giliran Katy Perry memamerkan aksesori gigi berliannya di acara MTV Video Music Awards.


Penyanyi berusia 28 tahun ini memamerkan gigi bertatahkan berliannya kepada fotografer saat melenggang di atas karpet merah. Penampilan sang artis semakin terlihat berani dengan balutan gaun motif kulit macan.


Menurut New York Daily News, Katy Perry menghabiskan lebih dari US$1.000 atau Rp10 miliar untuk gigi berlian rancangan Paul 'The Ice Man' Wall. Menurut Wall, pelantun tembang Firework ini memintanya untuk membuat aksesori gigi yang sangat mahal tersebut khusus untuk penampilan single terbarunya Roar di MTV Video Music Awards.


Dikutip dari Daily Mail, Katy Perry tak henti-hentinya memamerkan gigi berlian di depan para awak media. Dalam salah satu pose, Katy Perry yang melengkapi penampilannya dengan anting berwarna warna senada dengan gigi berliannya ini juga memperagakan pose mengaum yang sesuai dengan tembang Roar miliknya.