Tom Ford Desain Sepatu Mewah untuk Putri Beyonce




Desainer Tom Ford merancang sepasang sepatu mewah untuk Blue Ivy. (Tumblr)




Desainer Tom Ford merancang sepasang sepatu mewah untuk Blue Ivy. (Tumblr)



VIVAlife - Beyonce dan Jay-Z sepertinya memang sangat memanjakan putri semata wayang mereka, Blue Ivy Carter. Bayangkan saja, bayi berusia 17 bulan ini sudah memiliki segala sesuatu yang belum dimiliki oleh anak-anak lain seusianya. Termasuk sepasang high heel buatan desainer ternama dengan ukuran khusus.


Lewat situs situs web pribadinya, Beyonce mengunggah foto sepatu hak tinggi berwarna merah magenta buatan Tom Ford, yang jelas terlalu kecil untuk ia pakai. Jika diperhatikan dengan baik, ukuran sepatu itu sesuai untuk kaki bayi berusia 17 bulan. Yang artinya, sepatu hak tinggi itu memang dipersembahkan khusus untuk Blue Ivy.


Bukan kali ini saja, Beyonce memperlakukan putrinya itu seperti bangsawan. Seperti dilansir laman Daily Mail, beberapa waktu sebelumnya, ia mengunggah foto Blue Ivy yang menggunakan mahkota beludru ungu lengkap dengan hiasan mutiara dan rhinestones.


Namun ternyata, bukan hanya Blue Ivy yang mendapatkan sepatu hak tinggi Tom Ford. Julia Roitfield, putri mantan pemimpin redaksi Vogue Paris Carine Roifield, mengatakan pada New York Post bahwa putrinya Romy mendapatkan sepasang sepatu hak tinggi Tom Ford warna hitam.


Berbeda dengan beyonce yang mencoba sepatu tersebut di kakinya, Julia justru membingkai sepatu tersebut dan meletakkannya di rak buku.


"Tom Ford memberi saya sepatu hak tinggi untuk bayi. Dengan tumit kecil dan tali beludru yang memikat," ujarnya.


Meskipun dipastikan bahwa sepatu tersebut memang diberikan untuk Blue Uvy, tidak ada yang tahu apakah putrinya tersebut akan benar-benar menggunakannya atau tidak. Pasalnya, Beyonce dan Jay-Z sangat menjaga privasi putrinya tersebut. Kemunculan fotonya pun hanya sesekali dan dalam pose yang tidak terlalu jelas.