Ingin Tampil Ala Zombie? Pakai Stocking Unik Ini




Stocking unik ini membuat pemakainya terlihat seperti zombie. (Etsy)




Stocking unik ini membuat pemakainya terlihat seperti zombie. (Etsy)



VIVAlife - Stocking menjadi salah satu fashion item favorit untuk para wanita. Dengan menggunakan stocking, wanita bisa menutupi bagian yang tidak sempurna dari kaki mereka, namun tetap terlihat stylish dan keren.


Tapi bagaimana jika stocking yang digunakan justru membuat kaki terlihat seperti zombie? Stocking ini dijual di situs web Etsy.


Stocking tersebut memiliki gambar menyeramkan, seperti luka menganga, bekas jahitan, dan tetesan darah. Stocking ini memang dijual untuk menyambut perayaan Halloween yang akan berlangsung tiga bulan lagi.


"Jadilah yang terbaik di perayaan Halloween dengan stocking zombie yang sangat menjijikan ini," tulis situs tersebut seperti dilansir dari laman Daily Mail.


Stocking zombie dijual dengan harga £23,76 atau sekitar Rp362 ribu. Stocking ini juga bisa dipesan sesuai keinginan Anda, dan desainer akan memberikan sepasang stocking dengan desain yang berbeda.


Ada dua warna yang disediakan, yaitu warna putih pucat dan merah muda. Warna yang ditawarkan sengaja disesuaikan agar pemakainya mendapatkan efek nyata dari kaki zombie.


Ini bukan pertama kalinya situs web Etsy menjual stocking dengan desain aneh. Sebelumnya mereka juga mengeluarkan stocking dengan desain gothic yang penuh lubang dan efek cairan yang mengalir dari kaki Anda. Stocking jenis ini dijual dengan harga £30 atau sekitar Rp458 ribu. (umi)