FOTO: Tahiti, Pulau Eksotis dengan Laguna Biru




Wisatawan dapat menikmati keindahan suasana pantai dari hotel yang dibangun di atas laguna. (vacationsintahiti.blogspot.com)




Wisatawan dapat menikmati keindahan suasana pantai dari hotel yang dibangun di atas laguna. (vacationsintahiti.blogspot.com)



VIVAlife - Air laut sebening kristal dan pasir putih menjadi pemandangan sehari-hari di Tahiti. Pulau terbesar dalam gugusan Polinesia Perancis itu, memang telah lama dikenal akan keindahan alamnya.

Pulau yang terbentuk dari aktivitas gunung berapi ini tepatnya berlokasi di Samudra Pasifik bagian selatan. Oleh banyak orang, pulau yang dikelilingi terumbu karang tersebut dijuluki sebagai Ratu Pasifik.


Seperti pulau-pulau lainnya di Polinesia Perancis, Tahiti juga menawarkan penginapan di atas laguna. Kebanyakan dari lokasi penginapan berada di dekat Ibu Kota Papeete. Penginapan ini bisa dicapai dengan menggunakan taksi dari bandara atau dermaga feri.


Di laguna, Anda juga bisa melakukan berbagai aktivitas, seperti diving, snorkeling, dan berlayar. Sementara bagi Anda yang ingin relaksasi bisa mengunjungi sejumlah spa mewah.


Selain pantai dan laut, Tahiti juga menyuguhkan keindahan alam lainnya yang tak kalah memukau. Tahiti memiliki hamparan lembah hijau dengan air terjun dan sungai yang jernih.


Penasaran seperti apa indahnya alam Tahiti? Lihat foto-fotonya di tautan ini.