Kunci Rambut Berkilau Aktris Hollywood




Allison Williams (Dose.ca )




Allison Williams (Dose.ca )



VIVAlife - Sebagai aktris, tampil cantik dan menarik merupakan sebuah tuntutan. Tidak hanya riasan wajah, tetapi keindahan rambut juga menjadi kunci penting untuk menunjang penampilan.

Seperti aktris serial Girls, Allison Williams, yang terkenal dengan rambut gelapnya yang selalu sehat dan bersinar. Gadis kelahiran 1987 ini punya tiga trik khusus menjaga kilau rambut panjangnya. Tak ada salahnya untuk diikuti.



1. Cuka Apel


Rambut terlihat mengkilap, karena memiliki kelembapan yang baik. Anda bisa mendapatkan hidrasi maksimum dari kondisioner setiap sehabis keramas. Biasakan untuk membilas rambut dengan air dingin. Anda juga bisa menggunakan cuka apel untuk membilas rambut. Cuka apel, seperti dikutip dari FemGuide, mampu melarutkan bahan kimia yang dihasilkan dari sampo dan kondisioner yang dapat membuat rambut kusam.


2. Serum

Gunakan serum sehabis keramas pada rambut yang masih basah, lalu biarkan rambut kering secara alami. Memberikan vitamin rambut pada rambut kering juga mampu menambah kilau pada rambut.



3. Sisir Bulat Berbulu Lembut


Alat yang Anda gunakan untuk mengeringkan rambut juga berpengaruh pada kemilaunya. Biasakan untuk menggunakan sikat bulat dengan bulu lembut untuk membantu menambah kilau dari akar hingga ujung rambut.