Rahasia Rambut Indah Marissa Nasution




Bagi Marissa Nasution, memiliki rambut indah tidak harus menghabiskan waktu berlama-lama di salon. (VIVAnews/ Muhamad Solihin)




Bagi Marissa Nasution, memiliki rambut indah tidak harus menghabiskan waktu berlama-lama di salon. (VIVAnews/ Muhamad Solihin)



VIVAlife - Rambut adalah mahkota. Karena itu, banyak wanita rela menghabiskan waktunya berlama-lama di salon untuk mendapatkan rambut yang indah dan sehat. Namun bagi Marissa Nasution, memiliki rambut indah tidak harus menghabiskan waktu berlama-lama di salon, kecuali untuk memotong rambut.

"Aku pernah coba potong rambutku sendiri tapi nggak berhasil," ujarnya saat ditemui di Hotel Kempinski, Jakarta.


Menurut Marissa, tanpa harus pergi ke salon, ia sudah dapat melakukan perawatan rambut di rumah. Karena semua yang bisa ia dapatkan di salon, juga bisa ia lakukan sendiri.


Untuk merawat rambut, ujar mantan VJ MTV ini, setiap orang harus mampu mengidentifikasikan jenis dan masalah rambut yang dialaminya. Kemudian cari rangkaian produk yang dapat mengatasi masalah rambut tersebut.


Memiliki rambut kering, membuat Marissa tidak banyak melakukan pewarnaan rambut. Ia hanya akan mewarnai rambutnya jika merasa ubannya sudah mulai banyak dan terlihat.


"Jadi lebih sesuai mood saja sih. Itu pun cuma untuk meratakan saja," kata presenter yang juga memiliki bisnis sepatu ini.


Dalam mewarnai rambutnya pun, Marisa tidak memilih warna-warna yang terlalu berani. Ia lebih memilih untuk menggunakan pewarna rambut yang sama dengan warna rambut aslinya. (adi)