Demi Tetap Cantik, Maia Estianti Pakai Jurus Ini




Maia Estianty (Rizky Sekar Afrisia/ Vivanews)




Maia Estianty (Rizky Sekar Afrisia/ Vivanews)



VIVAlife - Meski usianya sudah mencapai 37 tahun, Maia Estianty tetap tampil cantik dan segar. Rahasianya, ia rajin mengkonsumsi makanan yang bergizi dan alami. Untuk diet, biasanya ia memperbanyak jus sayur dan jus buah.


"Setiap pagi minum jus buah dan jus sayur, ini harus habis," ujarnya saat ditemui di Kebon Jeruk.


Bahkan jika dirinya sedang ada suatu kegiatan, Maia pun sengaja membawanya dalam botol. Di mobil, ia memasukkannya dalam cooler. Selain jus buah dan sayur, ia juga berusaha tak makan makanan yang melalui proses masak berlebihan.


"Bahannya mentah tapi matang tanpa melalui proses yang harus dimasak dulu," imbuhnya. Makanan sehat yang dikonsumsinya, sudah dikonsultasikan juga dengan dokter ahli.


Ibu tiga anak itu mengakui dirinya jarang mengkonsumsi nasi. Biasanya, ia hanya makan nasi sehari sekali, itu pun tidak menjadi makanan utama, hanya sekadar memenuhi kebutuhan karbohidrat.


"Yang pasti diet bukan berarti tidak makan. Tetap harus ada asupan. Kalau lapar, saya minum jus buah atau sayur ini. Asupannya harus yang benar-benar bermanfaat untuk tubuh," katanya membeberkan.


Karena itulah,meski mengaku tak pernah berolah raga, Maia tetap bisa menjaga tubuhnya cantik dan bugar dengan makanan bergizi. (ren)