Kuku Lebih Cantik dengan Kuteks Warna Jins




Kuteks dengan warna jins diprediksi menjadi tren tahun ini. (Daily Mail)




Kuteks dengan warna jins diprediksi menjadi tren tahun ini. (Daily Mail)



VIVAlife - Kuteks berwarna kaviar, velvet dan bahkan bulu pernah menjadi tren pada 2012. Tahun ini, tren kuteks diprediksi beralih pada warna-warna jins.

Adalah perusahaan kecantikan Nails Inc yang akan meluncurkan cat kuku The Bling It On Denim dan Studs Polish dalam waktu dekat. Kuteks dengan warna matte indigo ini akan menghasilkan efek warna biru klasik khas denim saat kering.


Bagi Anda yang gemar bereksperimen dengan seni menghias kuku, koleksi cat kuku tersebut dilengkapi dengan taburan bintang mini berwarna perak dan emas. Masing-masing kuteks dihargai sebesar £19 atau setara dengan Rp282 ribu. Meski baru resmi diluncurkan bulan depan, kuteks ini telah disambut meriah para penggila manikur.


"Cat kuku ini sangat mengagumkan dan cocok bagi semua jenis kulit. Kami memprediksi produk terbaru kami ini akan menjadi benda wajib punya untuk musim panas," ucap Manajer Pemasaran Nails Inc, Sam Heath seperti dilansir laman Daily Mail.


Tahun lalu, perusahaan milik Alexa Chung ini berhasil menjual cat kuku bulu yang langsung habis diserbu konsumen hanya dalam waktu 12 jam setelah peluncuran. Beberapa bintang ternama bahkan menjadi fans cat kuku keluaran Nails Inc tersebut, seperti Blake Lively yang memakai cat kuku velvet di hari pernikahannya bersama Ryan Reynolds. (eh)