Gaet Pembeli, Merek Ini Tawarkan Asuransi Khusus Alat Vital Pria




Nilai asuransi yang ditawarkan sebesar US$ 50 ribu atau setara Rp569 juta. (iStock)




Nilai asuransi yang ditawarkan sebesar US$ 50 ribu atau setara Rp569 juta. (iStock)



VIVAlife - Merek-merek busana biasanya mengeluarkan promo untuk menggaet pembeli, entah itu berupa potongan harga atau promo beli satu gratis satu. Tapi salah satu perusahaan pakaian di Kanada, punya cara yang unik untuk memikat pelanggan.

Promo ini diberikan oleh perusahaan pakaian dalam bernama UNDZ. Perusahaan yang berbasis di Montreal itu, menawarkan polis asuransi alat kelamin pria dengan nilai yang tak tanggung-tanggung, yakni sebesar US$50 ribu atau setara dengan Rp569 juta.


Mulai 15 Maret, pria yang belanja pakaian dalam UNDZ minimal tiga pasang lewat internet, berhak mendapatkan polis asuransi dari Lloyd's Of London, agen asuransi terkemuka di dunia.


Tapi ada syaratnya. Polis tersebut baru akan diberikan jika alat kelamin pembeli bermasalah usai mengenakan pakaian dalam UNDZ.


"Seorang pria bisa mendapatkan asuransi untuk mobil, rumah, tanah dan kehidupannya, tapi tak ada yang menanggung kesehatan alat kelaminnya, saya pikir itu tak masuk akal," kata Bernard Dore, pendiri UNDZ, dilansir Huffington Post.


Melihat celah ini, Bernard terpikir untuk memberikan perlindungan maksimal bagi aset vital para pria. Ide ini semakin mantap, ketika Bernard berselancar di mesin pencari Google. Dia menemukan data, sekitar 16 ribu pria mengeluhkan masalah pada alat kelamin mereka setiap tahunnya, dan tidak ada asuransi yang secara khusus menjamin keluhan tersebut. (ms)