Jaket Praktis, Pengganti Tas Tangan




Scottevest menciptakan jaket serbaguna yang bisa berfungsi sebagai tas. (Scottevest)




Scottevest menciptakan jaket serbaguna yang bisa berfungsi sebagai tas. (Scottevest)



VIVAlife - Sebuah perusahaan pakaian asal Amerika Serikat, Scottevest, merilis jaket wanita yang cocok digunakan untuk berlibur. Tidak hanya berfungsi menghangatkan tubuh, jaket tersebut mampu membawa segudang kebutuhan mulai dari gadget, aksesori, sampai kebutuhan lain seperti paspor, alat make-up dan tempat minum.


Hadir dengan tujuh pilihan warna dan ukuran, jaket wanita tersebut memiliki total 18 kantong dan dijual dengan harga Rp1,754 juta. Tak hanya perangkat gadget kecil seperti handphone dan kamera saku yang dapat masuk ke dalam jaket ini, tablet yang berukuran besar pun dapat muat ke dalamnya.


Dibuat agar anti air dan dilengkapi ikat pinggang yang dapat diatur, jaket ini dapat dicuci dengan mudah menggunakan mesin cuci.


Scottevest pun juga merilis rompi untuk pria dengan fungsi yang sama dengan jaket wanita di atas. Namun, vest dengan harga Rp1,65 juta tersebut memiliki jumlah kantong yang lebih banyak yaitu 42 buah.


Juru bicara perusahaan menyatakan bahwa pakaian tersebut telah disesuaikan, sehingga tidak akan terlihat penuh meski sudah diisi berbagai perlengkapan.


Alasan di balik pembuatan jaket dan vest ini tak lain adalah untuk memudahkan para pejalan, terutama saat berada di bandara. Di mana pemeriksaan sering kali memaksa traveller untuk meletakkan segala perlengkapan seperti handphone dan tablet ke dalam mesin pemindai. Hal ini sangatlah memakan waktu dan cukup menyulitkan. (ms)


Sumber: Daily Mail