Bra Canggih, Kencangkan dan Lembutkan Payudara




Ilustrasi payudara. (iStockphoto)




Ilustrasi payudara. (iStockphoto)



VIVAlife - Kesempurnaan tubuh wanita didukung payudara yang kencang berisi. Untuk mendapatkannya, sebagian wanita menggunakan push up bra. Sebagian lagi percaya pada krim pengencang payudara.

Sekarang, wanita bisa mendapatkan manfaat keduanya sekaligus. Sudah ada push up bra yang dirancang khusus untuk itu. Seorang wanita asal Spanyol, Marisol Sanchez Jodar, menjadi otak di baliknya.


Ia merancang bra khusus bersama adik dan koleganya, Juana dan Martin. Wanita 36 tahun itu mengklaim, bra temuannya dilengkapi dengan semua manfaat krim pengencang.


“Bra menopang payudara sekaligus melembabkan, mengencangkan, meningkatkan volume dan menunda tanda-tanda penuaan,” ucap Jodar, seperti dilansir laman Metro.


Bra khusus itu diciptakan terinspirasi dari keluhan pribadi perancangnya. Trio perancang itu mengeluhkan penggunaan pemakaian krim payudara yang cukup merepotkan dan memakan waktu.


Mereka pun menciptakan bra dengan serat yang diisi nanopartikel krim pengencang. Dengan begitu, krim akan dikeluarkan langsung ke kulit pemakainya sepanjang hari, secara otomatis.


Menurut Jodar cs, hasil uji terhadap para pemakai bra itu menunjukkan, 98 persen mengaku kulit di bagian payudara jadi lebih lembut. 81 persen mengatakan, kulit di sekitar dada lebih halus dan kencang.


Sementara ini, satu bra dengan ukuran 38-52 dapat diperoleh dengan harga US$54 atau sekitar Rp622 ribu. (ren)