Terungkap, Rahasia Tubuh Seksi Marilyn Monroe




Marilyn Monroe dalam (REUTERS/"Gentlemen Prefer Blodnes" 2012 FOX/All rights reserved/Handout)




Marilyn Monroe dalam (REUTERS/"Gentlemen Prefer Blodnes" 2012 FOX/All rights reserved/Handout)



VIVAlife - Penampilan Marilyn Monroe selalu menggoda. Ia punya rambut ikal pirang yang membekap wajah cantiknya, senyum serta kerling mata yang memikat, serta lekuk tubuh nyaris sempurna.


Baru-baru ini, fotografer majalah LIFE menunjukkan foto Monroe tengah beraktivitas fisik di tahun 1952, sebelum ketenarannya mencapai puncak. Diyakini, aktivitas itu merupakan rahasia tubuh seksinya.


Dalam gambar hitam putih, tampak Monroe mengenakan atasan bikini berwarna terang. Busana minim itu dipadukan celana jins longgar. Gambar itu diambil di apartemen kecil Monroe di Los Angeles.


Salah satu foto menunjukkan, ia mengangkat beban di pundaknya. Di foto lain, tampak ia mengangkat barbel kecil dengan kedua tangan, dalam posisi terlentang. Beberapa squat juga dilakukannya.


Setahun setelahnya, aktivitas fisik Monroe itu menuai hasil. Ia membintangi film Gentlemen Prefer Blondes bersama Jack Lemmon dan Tony Curtis di tahun 1953. Sejak itu, popularitasnya melejit.


Posenya yang paling terkenal, saat ia mengenakan gaun putih yang sedikit tersingkap dalam film The Seven Year Itch, tahun 1955. (umi)


Sumber: Mirror