Survei: Orang Kidal Lebih Memuaskan di Ranjang




Secara seksual, orang kidal lebih terpuaskan. (iStockphoto)




Secara seksual, orang kidal lebih terpuaskan. (iStockphoto)



VIVAlife - Mengapa Mark Wahlberg dan Angelina Jolie selalu terlihat mengagumkan, mungkin salah satu alasannya berhubungan dengan kehidupan seksual. Sebab, kedua bintang Hollywood itu kidal.


Dan penelitian mengungkap, orang-orang yang menggunakan tangan kiri punya kehidupan seksual yang lebih memuaskan. Sebanyak 86 persen orang kidal puas dengan kehidupan mereka.


Sedang kepuasan orang yang menggunakan tangan kanan terhadap kehidupan seksualnya, hanya sekitar 15 persen.


Kesimpulan itu didapat berdasarkan survei yang dilakukan sebuah perusahaan mainan seks, Lelo. Sebelumnya dikabarkan, pria 10 hingga 14 persen lebih banyak bertangan kidal dibanding wanita.


Mengutip Mirror, itu disebabkan paparan testosteron yang lebih banyak saat di dalam rahim. Jumlah hormon yang lebih dari normal itu membuat orang menjadi tegas dan dominan.


Sementara itu Time menyebutkan, alasan orang kidal lebih terpuaskan secara seksual berhubungan dengan keterampilan mereka.


Sementara orang dengan tangan kanan mudah melakukan hal remeh seperti membuka pintu, atau bermain video game, mereka yang kidal melakukannya dengan agak rumit. Itu membuat mereka “terlatih”.