Cara Ekstrem Ratu Kecantikan Langsingkan Tubuh: Jahit Lidah




Kontestan Miss Venezuela 2013 Wi May Nava. (Twitter)




Kontestan Miss Venezuela 2013 Wi May Nava. (Twitter)



VIVAlife - Kontestan ratu kecantikan tampil sempurna di atas panggung. Cantiknya wajah dipadu dengan tubuh indah dan seksi, mereka terlihat apik mengenakan berbagai macam busana.

Banyak rahasia tersembunyi di balik tubuh molek itu. Uang dan waktu dihabiskan di meja operasi.


Wajah tirus dan hidung mancung hasil bedah medis berteknologi tinggi. Bahkan, beberapa di antarnya punya kiat menakutkan untuk mendapatkan tubuh langsing, seperti yang dilakukan oleh Wi May Nava, seorang gadis asal Venezuela.


Wanita berusia 18 tahun ini merupakan kontestan Miss Venezuela 2013, berjejer di antara wanita cantik yang kerap diunggulkan dalam ajang prestisius Miss Universe. Nava memiliki tubuh langsing yang diidamkan para wanita. Bobot tubuh proporsional itu didapatkan dengan cara yang mengerikan: menjahit lidah.


Nava memasang plastik mesh yang dijahit ke lidahnya. Tujuannya agar makanan cair yang dikecap oleh lidah akan terasa padat. Nava mengakui, cara ini membuatnya lebih cepat menurunkan berat badan.


Bukan hanya operasi lidah, bahkan hidung dan payudara Nava telah dipermak dengan bedah plastik seharga US$7 ribu atau setara dengan Rp82 juta. Seperti wanita-wanita Venezuela lainnya, Nava hampir putus asa untuk mendapatkan mahkota ratu. Keluarganya hampir melakukan apa saja untuk mewujudkannya.


"Keinginan saya adalah untuk bisa diakui. Saya ingin orang tahu bahwa penduduk dari daerah kumuh bisa berhasil, ini akan menjamin masa depan saya dan keluarga," ucap Nava seperti dilansir laman Mirror.


Tekad Nava untuk sukses bukanlah hal yang mengejutkan. Ia tinggal di daerah Santa Cruz, Caracas. Daerah rawan kejahatan.


Memenangkan kontes Miss Venezuela, berarti akan meraih karier cemerlang di dunia hiburan. Juara yang terpilih akan keluar dari garis kemiskinan. Tak heran jika wanita-wanita Venezuela rela melakukan berbagai upaya untuk memenangkan ajang ini. (one)