Tampil Unik dengan Nail Art 3 Dimensi




3D Nail Art hasil karya Sarah C. Awad dan Dhemerae Ford. (thelasergirls.tumblr.com)




3D Nail Art hasil karya Sarah C. Awad dan Dhemerae Ford. (thelasergirls.tumblr.com)



VIVAlife - Seni menghias kuku atau nail art kini tengah digandrungi sejumlah wanita di kota-kota besar. Berbagai desain unik nail art pun diciptakan untuk memperindah tampilan kuku.

Yang terbaru adalah nail art tiga dimensi. Nail art ini dicetak dengan menggunakan printer 3D. Adalah seniman digital asal New York, Sarah C. Awad dan Dhemerae Ford yang memiliki ide tak biasa ini.


Dengan mengusung nama The Laser Girl, keduanya mengunggah nail art hasil rancangan mereka di laman Tumblr. Seperti dilansir laman Daily Mail, bahan yang digunakan untuk membuat nail art 3D tersebut antara lain plastik dan kuningan.


Selain dipajang di media sosial, hasil karya keduanya juga dipamerkan di Museum of Art and Design, New York, selama bulan Januari. Desainnya yang unik membuat nail art ini dilirik oleh banyak orang.


Awad dan Ford akhirnya menjual nail art 3D lewat sebuah situs web. Harga nail art 3D berkisar £5-30 atau setara dengan Rp100.00-600.000, tergantung desain dan bahan yang digunakan. Anda tertarik? (umi)