Rebut Hati Wanita Ini, Dapat "Bonus" Rp1,5 Triliun




Cecil Chao dan putrinya, Gigi Chao. (Facebook)




Cecil Chao dan putrinya, Gigi Chao. (Facebook)



VIVAlife - Saat hari pernikahan tiba, senyum lebar tak hanya terkembang di bibir pengantin. Orang tua dari kedua belah pihak pun merasakan haru sekaligus bahagia.


Bagaimana jika anak ternyata mengalami orientasi seksual yang berbeda? Hati orang tua pasti terluka. Itulah yang dirasakan Cecil Chao, pengusaha kaya asal Hong Kong.


Alhasil, ia rela melakukan apapun agar putri kesayangannya, Gigi mau menikah dengan pria. Tapi itu sepertinya sulit, karena Gigi seorang lesbian. Tak kurang akal, Cecil membuat iming-iming hadiah uang.


Untuk pria manapun yang berhasil membujuk Gigi agar mau menikah, Cecil menjanjikan uang sebesar US$130 juta atau setara dengan Rp1,5 triliun. Sekitar 20 ribu calon suami pun mendaftar.


Sebenarnya, tawaran sudah diajukan sejak dua tahun lalu. Ketika itu, Chao mengajukan uang yang lebih rendah, yakni US$73,6 juta atau sama dengan Rp896,8 miliar.


“Saya tidak ingin mengganggu kehidupan pribadi putri saya. Saya hanya berharap ia memiliki pernikahan yang baik, dan anak-anak yang bisa mewarisi bisnis saya,” kata Chao, seperti dilansir News.


Gigi sendiri sudah sembilan tahun menjalin hubungan dengan pasangan wanitanya, Sean Eav. Ia bahkan telah menikah dengan Eav di Prancis, 2012 lalu. Sebab, pernikahan sejenis tak diakui di Hong Kong.


Merespons sikap ayahnya, Gigi tak yakin ada pria yang bisa merebut hatinya. Namun, secara prinsip Gigi bersedia menikah, asal pasangan prianya tak keberatan ia berpasangan dengan wanita lain.


Gigi juga ingin, pria yang berhasil mendapatkan hadiah uang dari sang ayah, mau menyumbangkannya untuk amal.


Kabarnya, kisah ini menginspirasi sutradara dari Inggris, Sacha Baron Cohen. Ia berencana mengangkat cerita Cecil Chao dan putrinya ke film layar lebar.