Intip Hobi Raisa Masak Hidangan Italia




Raisa kerap mengunggah foto aktivitas masaknya di Instagram. (http://ift.tt/1b3gca5)




Raisa kerap mengunggah foto aktivitas masaknya di Instagram. (http://ift.tt/1b3gca5)



VIVAlife - Sebagian wanita sering mengaku tidak bisa memasak karena alasan kesibukan yang padat. Namun, prinsip tersebut tidak berlaku bagi dara kelahiran 6 Juni 1990, Raisa.

"Yang paling gampang Italian food. Aku paling suka masak itu," kata Raisa saat dijumpai di Cosmopolitan FM.


Meski demikian, pelantun Terjebak Nostalgia ini mengaku makanan favoritnya tetaplah masakan Indonesia. Tapi, untuk urusan memasak, masakan Italia menjadi andalannya. Alasannya sederhana.


"Karena simpel, cepat, nggak cape beres-beresnya," ujarnya.


Masakan Indonesia yang berbumbu kompleks membuatnya kesulitan untuk memasak. Sementara itu, lewat hidangan Italia, Raisa cukup belajar dari buku dan mengikuti setiap langkah yang ditunjukkan dalam resep masakan yang lezat sudah siap dihidangkan.


Roasted chicken dan spaghetti adalah menu andalan yang dibuatnya. Keluarga, terutama kakaknya adalah orang yang biasanya menjadi penikmat masakan wanita 23 tahun ini.


Sebagai publik figur, menjaga pola makan dan asupan makanan adalah hal yang sangat penting untuk diperhatikan. Tapi, tampaknya Raisa tak ambil pusing dengan hal tersebut. Dia mengaku tidak punya pantangan terhadap makanan apa pun.


"Ya tahu diri saja kalau lagi sakit batuk-batuk. Jangan makan berminyak," ucapnya. (art)