FOTO: Melongok Kantor Pusat Instagram di San Francisco




Kantor pusat Instagram di San Francisco, Amerika Serikat. (geremiadesign.com)




Kantor pusat Instagram di San Francisco, Amerika Serikat. (geremiadesign.com)



VIVAlife - Berbagi foto dengan keluarga atau sahabat kini semakin mudah dengan hadirnya berbagai aplikasi. Salah satu aplikasi populer untuk layanan itu adalah Instagram. Aplikasi berbagi foto ini sudah memiliki jutaan pengguna di seluruh dunia.


Seperti diketahui kesan retro dan vintage melekat pada merek tersebut. Gaya ini pula yang menginspirasi desain interior kantor pusat Instagram di San Francisco, Amerika Serikat.


"Kami menciptakan sebuah tempat minum kopi yang dibuat khusus, mebel retro, dan koleksi kamera vintage yang dipamerkan di lobi," tulis Geremia Interior Design dalam situs web mereka.


Kantor pusat Instagram mengusung konsep ruang terbuka dan minimalis. Pencahayaan alami masuk melalui kaca jendela. Unsur kayu pun tampak mendominasi interior ruangan. Mulai dari rak buku hingga karya seni yang dipajang.


Meski demikian, material kayu terlihat kontras saat disandingkan dengan logam. Perpaduan ini bisa ditemui di ruang utama. Atmosfer sama juga terasa saat melangkah ke ruang konferensi. Di sana, material kayu dan logam hadir lewat kursi dan meja yang ditata dengan begitu apik.


Lihat foto-fotonya di tautan ini.


(ren)