VIDEO: Rahasia Awet Muda Selebriti Dunia




Victoria Beckham rutin melakukan facial plasenta domba. (Reuters)




Victoria Beckham rutin melakukan facial plasenta domba. (Reuters)



VIVAlife - Wajah mulus bak porselen yang dimiliki selebriti dunia, bukan tanpa rahasia. Di balik kecantikan mereka, ada perawatan ekstra. Mereka bahkan berani menjajal cara-cara unik dan ekstrem demi hasil sempurna. Bagi mereka, penampilan adalah aset berharga.


Namun, bukan berarti masyarakat awam tak bisa menyontek cara mereka mendapatkan kulit cantik memesona. Video berikut mengungkap sederet rahasia perawatan wajah selebriti cantik dunia.


Demi Moore


Meski usianya sudah menginjak tahu ke-50, Demi Moore tetap tampak cantik. Itu berkat kerajinannya melakukan terapi lintah di salah satu spa di Australia. Menurutnya, gigitan lintah dapat menetralisir racun dan membuat wajahnya menjadi segar serta awet muda.


Victoria Beckham


Sebagai selebriti, perancang busana, dan istri mantan pesepakbola ternama, Victoria harus selalu tampil cantik. Untuk itu, ia memercayakan perawatan wajahnya pada facial plasenta domba. Mahal memang, sekitar Rp4,7 juta sekali facial. Tapi, ia bisa meregenerasi sel kulit rusak dan membuatnya lebih muda.


Gwyneth Paltrow


Rahasia wajah cantik Gwyneth adalah racun ular. Ya, perawatan wajah yang dipilih Gwyneth semua mengandung racun sintetis. Salah satunya, krim penghilang kerut dari racun ular. Perawatan itu mampu menghaluskan kulit, dan mencegah garis halus serta kerutan pada wajah. Harganya, Rp2 juta per satu ons krim yang dipakainya.


Angelina Jolie


Perawatan yang dilakukan Jolie lebih ekstrem lagi. Ia mengaplikasikan terapi drakula, dengan menyuntikkan darah secara rutin ke lapisan kulit wajah dan leher. Darah itu diformulasikan menjadi serum. Manfaatnya: mengeringkan luka, mencegah keriput, mencerahkan, dan memperbaiki sistem regenerasi kulit.


(Sumber: Fenomania Hits ANTV)