VIDEO: Ini 3 Konsep Pernikahan Tak Biasa




Konsep pernikahan zombie pertama di Inggris. (Mirror)




Konsep pernikahan zombie pertama di Inggris. (Mirror)



VIVAlife - Belakangan, pernikahan dengan konsep unik dan tak lazim, makin populer. Ide-ide kreatif dan gila bermunculan. Semua demi menciptakan pengalaman pernikahan paling berkesan. Momen sakral itu memang patut menjadi kenangan paling indah sepanjang masa.


Beberapa ide unik itu mungkin bisa menjadi inspirasi untuk momen Anda sendiri. Seperti bisa dilihat dalam video ini , yang juga telah dirangkum dalam Fenomania Hits ANTV, berikut tiga konsep pernikahan unik yang pernah dilakukan di dunia.


Bungee Jumping


Pasangan Jeroen dan Sandra Kippers punya ide ekstrem untuk mengenang pernikahannya. Mereka mengikat janji suci di atas tiang bungee jumping. Momen pernikahan mereka memang mengusung tema: Marriage in The Sky.


Pernikahan di Brussel, Belgia itu dihadiri puluhan tamu undangan berkostum tuksedo dan gaun elegan. Mereka berkumpul di atas papan loncat, lalu diangkat sampai ketinggian 164 kaki. Di sana, sudah tersedia jamuan pesta dan musik mewah.


Jeroen dan Sandra sendiri mengesahkan pernikahan di atas platform setinggi 50 meter. Setelah saling bertukar cincin, mereka melompat bersama. Pernikahan itu menghabiskan biaya sekitar Rp346 juta.


Zombie


Sementara pasangan menikah lain ingin tampil setampan dan secantik mungkin, Jennifer Jones dan Rob Blackmore justru berdandan seperti zombie. Selain bedak pucat, mereka juga membubuhkan darah buatan di sekitar mulut. Pendeta dan tamu yang hadir, berdandan serupa.


Pernikahan itu memang tak lepas dari ‘campur tangan’ zombie. Sebab, Jennifer dan Rob bisa membuat pesta pernikahan setelah memenangkan sebuah game zombie, Dead Island Riptide. Keduanya juga merupakan pecinta horor ekstrem. Pernikahan itu menjadi mengusung tema zombie pertama di Inggris.


Roller Coaster


Menikah di atas roller coaster yang sedang melaju kencang, tidak mustahil. Pasangan Heather Hise dan Anthony Million sudah membuktikannya. Di sebuah taman bermain di Washington DC, Amerika, mereka saling bertukar cincin di atas roller coaster, lengkap dengan pendeta dan tamu-tamu sebagai saksi.


Momen itu dimulai dengan bergeraknya roller coaster secara perlahan. Saat itulah, kedua mempelai mengucapkan janji suci. Kemudian, mereka berciuman dengan mesra dan romantis. Tepat sedetik setelah itu, roller coaster melaju dengan kencang. Penumpangnya pun berteriak histeris. Anda punya konsep Anda sendiri? (eh)