VIDEO: Deretan Lokasi Megah Pernikahan Mewah (II)




Pernikahan di MolenVliet Wines, kebun anggur terbaik di Afrika Selatan. (molenvliet.co.za)




Pernikahan di MolenVliet Wines, kebun anggur terbaik di Afrika Selatan. (molenvliet.co.za)



VIVAlife - Melangsungkan pernikahan mewah di lokasi megah, layak dikenang sebagai memori yang indah. Apalagi ketika lokasi itu berhiaskan pemandangan eksotis atau sarat nilai sejarah. Momen sakral pun takkan pernah terlupakan.


Jika Anda termasuk pasangan yang tidak mempermasalahkan biaya demi sebuah kenangan bersejarah, berikut beberapa rekomendasi lokasi pernikahan megah di dunia. Saksikan pula melalui video ini .


Chateau Vaux-Le-Vicomte


Kastil Chateau Vaux-Le-Vicomte akan mewujudkan impian mengikat janji suci di kastil megah dengan dihadiri bangsawan Prancis. Di istana bergaya abad ke-17 ini, para pengantin diperbolehkan menikah dengan tema bangsawan Prancis.


Bayangkan, lahan seluas lima hektare itu akan dipenuhi tetamu dengan busana khas bangsawan Prancis. Rasanya benar-benar seperti bangsawan bukan? Untuk menggelar pesta di tempat ini, biaya yang harus disiapkan sebesar Rp600 juta per 5 jam.


Lokasi ini pernah digunakan pasangan selebriti Eva Longoria dan Tony Parker untuk menggelar pernikahannya, pada 2007.


MolenVliet Wines


Jika Anda berpikir menikah di Afrika Selatan adalah mengerikan, coba kunjungi lokasi ini. MolenVliet Wines merupakan perkebunan anggur terbaik di Stellenbosch. Kebun ini bisa dijadikan lokasi pernikahan mewah dengan biaya Rp100,5 juta. Harga ini termasuk biaya penginapan tiga malam dan akomodasi untuk 14 tamu undangan.


Sayang, itu belum termasuk sajian minuman anggur. Namun, tak ada salahnya menambah sedikit biaya. Sebab, MolenVliet Wines akan memanjakan pengantin dan para tamu dengan sajian anggur terbaik di Afrika Selatan. (art)


Baca juga: Deretan Lokasi Megah Pernikahan Mewah (I)