Tempat Tidur Mewah Anak Pesohor Dunia




Tempat tidur mewah yang menyerupai kereta labu Cinderella. (facebook.com/poshtots)




Tempat tidur mewah yang menyerupai kereta labu Cinderella. (facebook.com/poshtots)



VIVAlife - Setiap orangtua pasti ingin memberikan yang terbaik untuk anak-anaknya. Termasuk soal tempat tidur. Beberapa dari mereka bahkan tak mempedulikan nominal yang harus dikeluarkan.


Jika Anda salah satunya, PoshTots menciptakan tempat tidur yang bisa dibuat sesuai impian anak Anda. Tempat tidur rancangan PoshTots ini juga jadi favorit para selebritas dunia untuk anak-anak mereka.


Sebut saja pasangan Jay-Z dan Beyonce, hingga Gwyneth Paltrow dan Chris Martin. Beyonce dan Jay Z, rela mengeluarkan biaya hingga £30.000 atau sekitar Rp560 juta untuk keranjang bayi.


Seperti dilansir laman Daily Mail, PoshTost menciptakan desain tempat tidur berkonsep negeri dongeng. Seperti Fantasy Coach, tempat tidur bayi yang didesain mirip kereta kencana. Putri Anda bisa merasakan tidur di kereta labu Cinderella di tempat tidur ini.


Bukan hanya desainnya yang fantastis, tempat tidur yang dibuat dengan material kayu dan waktu pembuatan sekitar 6 bulan ini juga dijual dengan harga fantastis, yaitu mulai £40.607 atau sekitar Rp754 juta.


Atau jika anak Anda senang berpetualang, tempat tidur dengan desain pepohonan bisa jadi pilihan. Bernama Tropical Surf Shack Bunk Bed, tempat tidur ini dibuat bertingkat dengan mainan seluncur di sisinya. Ada tangga kecil untuk anak naik ke atas ranjang.


PoshTots tidak hanya mendesain tempat tidur, tapi juga kamar sehingga Anda bisa memberi ruang fantasi untuk anak-anak. Tinggal pilih desain putri raja, bajak laut atau peri.


Andrea Edmunds adalah wanita di balik perusahaan tempat tidur ini. Sebelumnya, ia ingin mewujudkan fantasi gadis kecilnya. Maka dibuatlah tempat tidur dan desain kamar yang disesuaikan dengan keinginan sang anak.


Sejak itu, ia akhirnya membuat PoshTots untuk membantu para orangtua mewujudkan mimpi anak-anak mereka tinggal di negeri dongeng. (one)