Malam Sebelum Nikah, Mempelai Pria Kabur




Sejumlah calon pengantin perempuan terlihat dalam acara pernikahan massal di Noida, pinggiran New Delhi, India, Sabtu (17/12/2011). (REUTERS/ Parivartan Sharma)




Sejumlah calon pengantin perempuan terlihat dalam acara pernikahan massal di Noida, pinggiran New Delhi, India, Sabtu (17/12/2011). (REUTERS/ Parivartan Sharma)



VIVAlife -Jelang hari pernikahan adalah masa paling mendebarkan bagi pasangan. Gugup, takut dan cemas bertaut menjadi satu. Dari sinilah konflik semakin meninggi. Ada saja perdebatan yang dilayangkan dari kedua pihak calon mempelai.

Hal ini turut terjadi di India, P. Ponradha akan menikahi pria bernama J. Sithiraivelu pada hari Rabu. Namun tanpa diduga Sithiraivelu kabur pada Selasa malam, waktu di mana suka cita pernikahan sudah terdengar.


Seperti dilansir laman The Huffington Post, ketika calon mempelai wanita hendak mempelajari upacara pernikahan, Sithiraivelu tiba-tiba lenyap karena terlibat pertengkaran dengan keluarganya sendiri.


Ponradha merasa masa depannya akan hancur saat itu. Tapi kegaduhan mereda setelah pria lain bernama Sivakumar menawarkan diri sebagai mempelai pria. Dengan sukarela ia menikahi Ponradha. Akhirnya hari sakral itu pun tak jadi dibatalkan.


Pernikahan berlangsung lancar sesuai jadwal. Ucapan selamat diberikan oleh keluarga dan tamu-tamu lainnya. Walau belum mengenal Sivakumar, semua orang memberikan restu dan menghargai tindakannya yang sangat tepat.


Ini bukanlah hal tergila dalam beberapa bulan terakhir. Pada September lalu, pernikahan di Inggris ditunda karena olah seorang tamu yang memotong buah zakarnya sendiri sejam sebelum pernikahan. Calon mempelai tak diberitahu apa yang menyebabkan penundaan hingga resepsi tersebut selesai.