Foto Pernikahan Ekstrem di Puncak Tebing Batu




Sepasang pengantin mengabadikan foto pernikahan di atas puncak tebing batu. (benhorton.biz)




Sepasang pengantin mengabadikan foto pernikahan di atas puncak tebing batu. (benhorton.biz)



VIVAlife - Pernikahan selalu menjadi momen tidak akan pernah dilupakan. Itu sebabnya, setiap pasangan selalu mencari lokasi romantis untuk pre-wedding hingga lokasi pesta pernikahan.


Tapi, kini banyak pasangan pengantin ingin merasakan sensasi berbeda, meski lokasi yang dipilih terlihat menakutkan. Tebing batu. Lokasi ini sedang jadi tempat favorit para pengantin.


Beberapa waktu yang lalu, pasangan pengantin asal China, Fang Jing dan sang suami, Zhao, memilih tebing untuk mengabadikan momen berharga mereka. Pasangan yang memang memiliki hobi olahraga luar ruangan ini, rela bergelantungan lengkap dengan busana pengantin untuk membuat foto pernikahan yang menakjubkan.


Agar aman, Fang Jing memilih gaun pengantin sederhana serta sepatu khusus memanjat tebing. Meski demikian, ia tetap terlihat anggun dan cantik.


Jika Fang Jing dan Zhao mengabadikan momen pernikahannya dengan bergelantungan di atas tebing, pasangan pengantin yang satu ini memilih puncak tebing sebagai tempat untuk mengabadikan momen berharganya.


Untuk mencapai puncak tebing, pasangan pengantin yang tidak disebutkan namanya tersebut menggunakan metode "tyrolean traverse" atau teknik melintasi puncak tebing ke puncak lainnya.


Seperti dilansir laman Daily Mail, keduanya tampak mengenakan busana pengantin saat melakukan teknik tersebut di atas ketinggian 3.000 kaki. Mereka memilih puncak tebing Lost Arrow Spire Highline di Taman Nasional Yosemite, California.


Momen berharga tersebut diabadikan oleh fotografer profesional, Ben Horton. "Meski saya sudah sering mengambil gambar di tebing, tapi getaran saat menggantung di tali di atas ketinggian 3.000 kaki di udara, tidak akan pernah benar-benar hilang," ujar Horton.


Tertarik mencoba foto pernikahan ekstrem ini? (art)