Ekstrem, Pasangan Ini Menikah di Puncak Tebing




Pernikahan di Atas Tebing (Daily Mail)




Pernikahan di Atas Tebing (Daily Mail)



VIVAlife - Pernikahan selalu menjadi momen romantis yang tidak akan pernah dilupakan. Setiap pasangan umumnya selalu mencari lokasi-lokasi romantis untuk melangsungkan pernikahan, mulai dari lokasi foto untuk pre-wedding hingga lokasi pesta pernikahan.


Tapi kini sepertinya banyak pasangan pengantin yang ingin merasakan sensasi berbeda saat melangsungkan pernikahan, meski lokasi yang dipilih terlihat menakutkan. Mengutip dari Daily Mail, tebing, kini sedang jadi tempat favorit.


Beberapa waktu yang lalu, pasangan pengantin asal China, Fang Jing dan sang suami, Zhao memilih tebing untuk mengabadikan momen berharga mereka. Pasangan yang memang memiliki hobi olahraga luar ruangan ini, rela bergelantungan lengkap dengan busana pengantin untuk membuat foto pernikahan yang menakjubkan. Agar aman, Fang Jing memilih gaun pengantin sederhana serta sepatu khusus memanjat tebing. Meski begitu, ia tetap terlihat anggun dan cantik.


Jika Fang Jing dan Zhao mengabadikan momen pernikahannya dengan bergelantungan di atas tebing, pasangan pengantin yang satu ini memilih puncak tebing sebagai tempat untuk mengabadikan momen berharganya. Dengan menggunakan teknik 'tyrolean traverse' atau teknik melintasi puncak tebing ke puncak lainnya, pasangan ini menggunakan busana pengantin lengkap saat melakukan teknik tersebut di atas ketinggian 3 ribu kaki.


Mereka memilih puncak tebing Lost Arrow Spire Highline di Taman Nasional Yosemite, California. Momen berharga tersebut diabadikan oleh fotografer profesional, Ben Horton. Pasangan ini tidak hanya menjadikan puncak tersebut sebagai lokasi foto pernikahan, tapi juga akan dijadikan lokasi di mana mereka nantinya akan menikah. Yang menarik, pasangan ini juga akan turut mengajak para tamunya untuk memanjat tebing hingga mencapai puncak untuk menyaksikan janji suci mereka.


"Meskipun aku sudah sering mengambil gambar di tebing, tapi getaran saat menggantung di tali di atas ketinggian 3 ribu meter di udara, tidak akan pernah benar-benar hilang," ujar Horton, sang fotografer.


Tertarik mencoba pernikahan ekstrem ini? (eh)