Rebut Hati Wanita dengan Berjabat Tangan




Jabat tangan di awal perkenalan bisa dimanfaatkan pria untuk merebut hati wanita. (istockphoto)




Jabat tangan di awal perkenalan bisa dimanfaatkan pria untuk merebut hati wanita. (istockphoto)



VIVAlife - Jangan anggap remeh jabat tangan saat berkenalan. Ini lebih dari sekadar saling menggenggam dan menyebutkan nama, kemudian melepaskannya bersama-sama. Jika disertai trik yang tepat, jabat tangan bisa jadi ajang rayuan maut untuk merebut hati wanita.


Siapa yang tak mau mendapatkan wanita idaman pada perkenalan pertama?


Untuk itu, situs Attraction Methods mengajarkan cara-cara khusus bagi para pria untuk memenangkan hati wanita. Salah satunya, melalui sentuhan tangan.


Menurut sebuah video tutorial di situs itu, pria disarankan untuk tak langsung melepaskan tangan saat pertama berkenalan dengan wanita. Itu membuat perkenalan berlangsung tanpa kesan. Menggenggam tangan selama mungkin, adalah kunci awal untuk menarik perhatian.


Langkah kedua, adalah mengusap telapak tangan wanita dengan lembut. Asal, jangan terlalu terlihat mencolok dan norak. Jika itu berhasil, tambahkan dengan langkah ketiga. Yakni, menggunakan akhir jabat tangan sebagai momen untuk merayu.


Video tutorial menunjukkan bagaimana seorang instruktur membelai telapak tangan wanita, dan membuatnya tersanjung dengan rayuan-rayuan maut. Wanita itu pun mabuk kepayang.


Mengutip laman News, rayuan saat berjabat tangan bukan satu-satunya cara pria menarik perhatian wanita. Attraction Methods juga menawarkan beragam taktik lain.


Namun, cara itu tak bisa diterapkan tanpa pandang bulu. Pria perlu tahu lebih dulu, tipe wanita seperti apa yang tak mempan rayuan gombal. Jangan terapkan hal yang sama pada mereka. Apalagi, makin banyak pria yang berkompetisi memperebutkan hati wanita.


“Aturan kencan berubah drastis saat dilakukan bersama wanita yang berpendidikan dan memiliki pekerjaan lebih baik,” demikian salah satu syarat yang tertulis. Katanya, membuat wanita modern jatuh cinta, tak semudah di masa lampau. (kd)