Intip Tren Warna Cat Kuku 2014




Warna cat kuku pastel masih lebih banyak dicari di tahun 2014. (REUTERS/ Paulo Whitaker)




Warna cat kuku pastel masih lebih banyak dicari di tahun 2014. (REUTERS/ Paulo Whitaker)



VIVAlife - Seperti halnya fesyen, cat kuku pun memiliki tren warna yang terus berganti. Untuk tahun 2014 nanti, menurut Marshella Marcyova Sali, pelatih C's Nail Academy, tidak akan ada banyak perubahan pada warna cat kuku. Warna-warna pastel, cat kuku ber-glitter ,dan putih masih akan mendominasi. Namun ada beberapa warna yang mungkin akan lebih banyak disukai.


"Warna pastel masih lebih banyak dicari. Karena ini warna-warna yang lebih aman. Sebenarnya kalau mau lebih terlihat 'wah', bisa pilih warna ungu muda," ujarnya saat ditemui di JCC Senayan.


Selain warna-warna pastel, warna biru juga sedang banyak diminati. Menurut Shella, begitu ia biasa disapa, warna biru disukai mulai dari biru navy shimmery, biru telur asin pucat, dan semua gradasi warna biru. Begitu juga dengan warna abu-abu. Mulai dari yang pekat hingga yang samar, banyak dipilih untuk menghiasi kuku.


"Tapi warna pink juga masih favorit. Tapi yang nggak terlalu solid. Biasanya yang campuran antara peach dan pink," ucapnya.


Tapi untuk orang-orang yang senang tampil berani, mereka akan lebih banyak memilih warna nude dan hijau. Semua gradiasi warna hijau, cocok untuk mereka yang selalu ingin terlihat segar.


Sedangkan nude biasanya dipilih yang warnanya super glossy, agar tampilan terlihat glamor. Sayangnya, warna nude ini tidak cocok untuk mereka yang berkulit cokelat atau gelap karena dapat membuat kulit terlihat lebih kusam. (eh)