Stella McCartney Desain Scarf untuk Penderita Kanker




Stella McCartney mendesain dua scraf untuk para penderita kanker. (REUTERS/Suzanne Plunkett)




Stella McCartney mendesain dua scraf untuk para penderita kanker. (REUTERS/Suzanne Plunkett)



VIVAlife - Stella McCartney pernah kehilangan ibunya yang meninggal akibat kanker tahun 1998 lalu. Teringat akan kesedihannya tersebut, putri dari penyanyi kondang Paul McCartney ini mendesain dua scarf untuk para penderita kanker.


Scarf yang ia berikan secara gratis kepada pasien kanker di King's College Hospital, London ini juga dijual secara online. Uang hasil penjualan tersebut, nantinya akan disumbangkan kepada penderita kanker dalam acara penggalangan dana King's College Hospital.


"Ide dari motif scarf ini saya rancang dari kepercayaan diri yang hilang saat menghadapi sesuatu yang berat dalam hidup. Fesyen merupakan cara Anda berpakaian dan sesuatu yang membuat Anda bahagia," ujar Stella seperti dilansir laman Daily Mail.


Menurut Stella, terlihat cantik merupakan kunci dari sebuah penampilan. Hal itulah yang memengaruhi dirinya dan membantunya bertahan.


Direktur kreatif dari yayasan penggalangan dana, Clive Darby, mengatakan bahwa scarf merupakan aksesori penting. Scarf, ujarnya, mampu memberikan sentuhan gaya dalam penampilan. Menurutnya desain scarf ini sangat kuat dan tidak dimakan waktu, sehingga ada keseimbangan dalam desain tersebut.


“Pasieny ang mengenakannya tidak perlu lagi khawatir terhadap penampilan mereka. Mereka tetap akan terlihat cantik dengan scarf ini," kata Clive.