FOTO: Cerita Bintang Film 'Iron Man' Liburan di Pulau Komodo




Gwyneth Paltrow saat mengunjungi Taman Nasional Komodo. (www.goop.com)




Gwyneth Paltrow saat mengunjungi Taman Nasional Komodo. (www.goop.com)



VIVAlife - Siapa sangka artis Hollywood Gwyneth Paltrow jatuh cinta dengan Indonesia. Ia ternyata menyimpan impian besar berlibur ke salah satu pulau di Tanah Air.


Bersama dua anaknya, Apple dan Moses, Paltrow mewujudkan impiannya tersebut bulan Mei lalu. Melalui sebuah situs blog pribadi, Goop, ia menceritakan liburan mewahnya ke Pulau Komodo.


"Ini adalah mimpi saya. Ini pertama kalinya saya pergi ke Indonesia," ujar bintang film Iron Man ini seperti dilansir laman Daily Mail.


Meski dalam foto yang diunggah dalam blog, tidak terlihat sang suami, Chris Martin, Paltrow tampak tetap menikmati liburannya. Ia bahkan terus menerus memuji keindahan Pulau Komodo.


"Tidak terbayangkan, kalau saya bisa menyusuri samudra yang gelap di malam hari, dan melihat seekor komodo di alam liar. Berenang di laut bersama kura-kura," tulisnya dalam blog.


Wanita usia 40 tahun itu mengaku sangat bahagia karena mendapat ilmu memasak dari penduduk setempat. Tak tanggung-tanggung, ia langsung meracik pepes ikan dan orek tempe. (ms)


Lihat di sini galeri fotonya.


***



Mau menginap di hotel berbintang dengan diskon hotel 70 persen? Klik saja Gonla.com , agen travel online dan offline di bawah naungan Portal VIVA.co.id.