Tiga Fakta Pria yang Harus Diketahui Wanita




Jangan terlalu berharap kekasih Anda romantis setiap saat. (istockphoto)




Jangan terlalu berharap kekasih Anda romantis setiap saat. (istockphoto)



VIVAlife - Ladies, jangan berharap kekasih tahu banyak hal tentang permasalahan Anda dengannya. Diibaratkan sebagai makhluk mars, pria jelas memiliki cara berpikir yang berbeda dengan wanita.


Karena itu, untuk dapat saling memahami, jangan hanya berharap kekasih mengerti tentang Anda. Tetapi Anda juga harus mengerti dan memahami apa yang ada dipikiran pria. Seperti dilansir Galtime, berikut beberapa fakta tentang pria yang harus Anda ketahui.


1. Pria bukan makhluk yang rumit


Anda pasti sudah mengetahui hal tersebut. Tapi, Anda harus ingat bahwa apa yang dilihat dari pria, itulah yang akan Anda dapatkan. Pria cenderung bersikap secara langsung.


Beberapa pria tidak suka melakukan sesuatu yang bertele-tele. Jadi, ketika Anda dan pasangan menghadapi masalah, utarakan secara langsung. Apabila Anda memilih diam dan terlalu lama menggunakan kalimat-kalimat kiasan, jangan berharap kekasih Anda tahu apa kesalahannya.



2. Pria tidak banyak memperhatikan


Sebagai wanita, Anda pasti berharap kekasih dapat memperhatikan hal-hal terkecil tentang Anda. Ketika Anda mengatakan menyukai aster dan kemudian kekasih memberikan sebuket bunga maka hal itu hanyalah salah satu tindakan kecil yang dilakukannya.


Tapi pada saat yang sama, sang kekasih bisa saja menganggap bahwa hal tersebut adalah masalah besar. Karena Anda akan menganggapnya sangat memperhatikannya, yang artinya Anda berharap ia akan memperhatikan hal - hal kecil lainnya.


Jadi saat ia tidak melakukannya, hal tersebut akan menjadi sebuah masalah. Kuncinya adalah, jangan terlalu berharap kekasih Anda seromantis itu setiap saat.


3. Pria tidak bisa membaca pikiran Anda


Ini salah satu sikap pria yang harus Anda ingat. Pria adalah makhluk yang lebih banyak menggunakan logika dibanding perasaan. Jadi jangan pernah berharap, kekasih Anda akan tahu apa yang Anda pikirkan.


Pria tidak akan tahu bahwa Anda sedang marah, hanya karena Anda tiba-tiba diam dan pergi. Begitu pun ketika mereka tidak menyukai sesuatu tentang Anda. Ia akan mengatakannya secara terus terang meskipun hal tersebut, mungkin saja menyakiti Anda.


Jadi, jika Anda ingin mendapatkan hubungan yang berkualitas, Anda harus menyadari perbedaan antara Anda dan pasangan. Berhenti memasang wajah cemberut atau menyerangnya dengan berbagai kalimat yang mereka sebut 'bawel', jika ada sesuatu yang tidak Anda sukai.


Mulailah untuk membicarakan segala sesuatu lebih jelas. Karena untuk bisa memahami pria adalah berbicara dengannya seperti caranya berbicara dengan satu sama lain. (eh)