Laudya Cynthia Bella Ungkap Rahasia Tubuh Langsing




Laudya Cynthia Bella. (Rizky Sekar Afrisia/ Vivanews)




Laudya Cynthia Bella. (Rizky Sekar Afrisia/ Vivanews)



VIVAlife - Cantik dengan tubuh langsing. Ini kesan pertama pada Laudya Cynthia Bella. Aktris muda yang kerap disapa Bella ini bahkan tak pernah terlihat menggemuk. Untuk mempertahankan bentuk tubuhnya Bella tak segan membeberkan formula yang dianutnya selama ini.


Cara ini bukan hasil kecanggihan teknologi medis atau mengonsumsi obat pelangsing. Bentuk tubuh sempurna didapatkan berkat kedisiplinan pola makan.


"Saya lebih banyak memilih asupan. Misalnya minum vitamin khusus wanita dan minum minyak ikan," paparnya. Asupan yang dipilih tentu saja makanan rendah kalori, kaya serat, dan cukup mengenyangkan. Menurut Bella ini sangat dibutuhkan untuk menjaga kestabilan berat badan.


Setiap pagi Bella, wanita kelahiran Bandung, 24 Februari 1988, selalu menyediakan semangkuk pepaya yang dicampurkan dengan tetesan jeruk nipis untuk sarapan. Manfaatnya: mencegah penuaan dini, menghaluskan kulit, dan melancarkan proses pencernaan.


"Saya juga minum jus sayur yang terbuat dari brokoli, tomat, wortel, bit, dan madu, karena lebih mudah diserap tubuh," ujarnya.


Pada siang hari, ia hanya mengonsumsi beras merah dan ikan. Dilanjutkan dengan buah-buahan sebagai camilan. Sedangkan untuk makan malam, ia memilih sayur bayam dan jagung.


Diakui Bella, dirinya tak mau melakukan diet ketat sampai harus membatasi makanan. Ia hanya mengurangi porsi makan dan mengganti gula dengan madu asli. (ren)