Hindari Tiga Kesalahan Aplikasi Blush On




Aplikasi blush on (makeup-artist-world.com )




Aplikasi blush on (makeup-artist-world.com )



VIVAlife - Tampilan wajah yang segar bisa sekejap Anda dapatkan dengan mengenakan blush on. Warnanya yang cerah dan formula shimmernya membuat kulit pipi jadi tampak merona. Tapi hati-hati dalam mengaplikasikannya.

Jangan sampai setelah mengggunakan blush on pipi malah terlihat seperti badut. Wajib bagi Anda mengetahui apa saja kesalahan yang sering terjadi saat mengenakan blush on. Pastikan Anda menghindarinya.



Salah warna


Warna blush on yang salah bisa membuat kulit jadi berkesan kusam. Pastikan warnanya benar-benar pas dengan warna kulit. Luangkan waktu untuk melakukan survei warna blush on, jangan segan untuk mencoba untuk mendapat warna yang tepat.


"Kalau warnanya tepat, kulit akan terlihat tampak cerah, dan mulus. Bukan malah terlihat gelap dan kusam," ujar Scott Barnes, penata rias artis Hollywood, dikutip dari Daily Glow.


Salah tempat

Jika wajah Anda bulat, aplikasikan blush on di bawah tulang pipi. Sehingga, kontur tulang terlihat lebih menonjol. Tapi jika Anda memiliki wajah persegi, aplikasikan blush on di area apel, atau yang bagian pipi yang paling menonjol saat tersenyum.



Terlalu banyak


Aplikasikan blush on dalam jumlah secukupnya. Jangan sampai terlalu banyak, apalagi dengan lapisan yang sangat tebal. Blush on yang terlalu tebal akan membuat riasan tidak natural seperti topeng. Untuk mendapatkan kesan yang berbeda di pipi, bukan blush on yang tebal. Kuncinya adalah blending warna yang tepat antara blush on, foundation, dan bedak. (eh)